Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah

Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah

Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah Merupakan perusahaan Distributor Server Voucher Pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistem satu deposit untuk pengisian pulsa semua operator (All Operator) baik GSM maupun CDMA.

Produk Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah

Selain Penyedia Pulsa Elektrik Semua Operator, Leon Pulsa juga menyediakan Paket data Internet, Token PLN/Pulsa Listrik Prabayar, Voucher Game Online, Voucher TV Prabayar dan produk-produkPPOB yang tentunya dengan harga yang sangat bersaing di pasaran dan boleh di adu. 
Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah menyediakan produk Pulsa Murah All Operator terlengkap dengan harga termurah berskala nasional. layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher Pulsa Elektrik antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.

Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah

Penawaran Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah

Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai Master Dealer / agen Pulsa Murah di daerah anda masing-masing untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta bonus dari sistem keagenan. Sistem kami bisa di jangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Sistem Bisnis Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah

Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah Tidak memberikan target transaksi, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan adalah "Murni Bisnis". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen Pulsa Murah untuk mengisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
PROFIL SERVER PULSA MURAH LEON PULSA TERMURAH
Owner Server : LEON DEVI
Software Pulsa : Otomax Ultimate Original
Alamat Server Pulsa : Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi
Kab. Magetan Prov. Jawa Timur. POS 63383
Call Center : 085257137999
BUKTI LEGALITAS PERUSAHAAN
Nama Perusahaan : CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pemilik Perusahaan : PUTUT PUJIONO S.Pd 
NPWP : 70.466.755.9-646.000
SIUP : 366/13.14/403.210/SI
NOTARIS : Didik Wasis Subekti, S.H.Sp.N
TDP : 131438200725

Alasan Memilih Niki Leon Pulsa Elektrik Paling Murah

Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via SMS, GTalk, Nimbuzz, Telegram dan Aplikasi Android
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Support SMS Buyer
  • Support Web Reporting untuk memantau transaksi dan jaringan.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat Telegram dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
 Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan hingga PULUHAN JUTA PERBULAN!!!

Tips Memulai Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Di server Leon Pulsa Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting markup. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman 3 level (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan markup harga Rp.50/trx.
LEVEL = JUMLAH AGEN x JUMLAH TRX x MARKUP HARGA = BONUS ANDA
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500
BONUS/HARI = Rp.277.500
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan di berikan otomatis setiap awal bulan dan langsung di akumulasikan ke saldo deposit anda).

Cara Daftar Master dealer Leon Pulsa

Pendaftaran Master Dealer LEON PULSA bisa anda lakukan dengan langkah yang mudah dan sangat sederhana. Anda bisa mendaftarkan diri anda dengan cara datang langsung ke kantor server LEON PULSA atau pun dengan melakukan pendaftaran melalui sms dengan menggunakan format pendaftaran Master Dealer yang telah kami tetapkan.


PENDAFTARAN MASTER DEALER TANPA BIAYA REGISTRASI APAPUN (GRATIS / FREE !!!)

JADIKAN HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN UANG OTOMATIS YANG LUAR BIASA DENGAN MEMANFAATKAN FASILITAS TEKNOLOGI TRANSAKSI DAN MARKETING YANG TELAH KAMI SEDIAKAN DALAM MEMBANGUN USAHA ANDA.
 FORMAT PENDAFTARAN MASTER DEALER LEON PULSA

KETIK : 
.NAMA-OUTLET.KABUPATEN

CONTOH : 
.LEONCELL.MAGETAN

KIRIM PENDAFTARAN KE SMS CENTER


( pilih salah satu saja )
SIMPAN KODE AGEN DAN PIN SEBAGAI BUKTI PENDAFTARAN ANDA.
NB: Jika belum mendapat reply/balasan segera kirim ulang ke nomor sms center yang lain, atau cek kembali format pendaftaran anda harus sesuai contoh diatas.

FORM PENDAFTARAN ONLINE
NB : Setelah sms pendaftaran anda terkirim mohon tunggu beberapa saat, karena sIstem kami masih memproses data-data anda. Apabila belum mendapatkan balasan silahkan di kirim ulang ke SMS CENTER lain atau Cek Format Anda mungkin ada kesalahan. 

Setelah semuanya selesai, anda akan mendapat/menerima reply sms konfirmasi bahwa pendaftaran telah berhasil, dan memberikan informasi tentang, ID agen, kode PIN, Password beserta balance saldo deposit anda.

Harap simpan baik-baik
Kode ID, PIN dan juga password anda karena itu adalah bukti keanggotaan anda.
  1. Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami tidak pernah meminta PIN Anda.
  2. Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus secara otomatis oleh sistem.

Setelah Pendaftaran Master Dealer

Langkah-Langkah Lanjutan Setelah Berhasil Melakukan Pendaftaran
Diantara para mitra mungkin masih ada yang bingung, Apa dan bagaimana langkah yang mesti dilakukan selanjutnya setelah terdaftar jadi agen kami. Untuk memberi jawaban, berikut kami berikan panduan langkah-langkah yang harus Anda lakukan.
  • Ganti PIN Default Anda Demi keamanan Anda dan kenyamanan bersama, silahkan ubah PIN Anda terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar. Cara ganti PIN silahkan ketik SMS dengan Format : GP.PIN BARU.PIN LAMA Contoh : GP.2468.1234 Kirim ke salah satu nomor SMS center transaksi.
  • Lakukan Latihan Transaksi Sangat di sarankan bagi para mitra sebelum deposit, untuk melakukan uji coba transaksi. Selain sebagai latihan, juga sebagai test kecepatan respon server kami. Gunakan format transaksi yang bisa dilakukan walaupun saldo masih nol. Contohnya : cek saldo dan cek harga pulsa termurah. Untuk melakukan cek harga realtime dari server pulsa murah kami silahkan kirim SMS dengan Format : CH.KODEPRODUK.PIN Contoh : CH.SN.2468 Kirim ke salah satu nomor SMS center transaksi.
  • Lakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah Panduan caranya bisa Anda baca ⇒ CARA ISI SALDO DEPOSIT PULSA.
  • Mulai Berjualan Pulsa Elektrik Panduan lengkap format cara transaksinya silahkan baca ⇒ FORMAT DAN CARA TRANSAKSI.