Cara Transaksi Leon Pulsa Via Telegram Center LPcenterbot

Cara Transaksi Leon Pulsa Via Telegram - Selain WhatsApp, Telegram merupakan salah satu aplikasi messenger yang paling banyak digemari dikarenakan fitur dan penggunaannya sangat mudah. Selain bisa digunakan untuk kirim terima pesan chat dari teman atau keluarga juga bisa digunakan untuk melakukan pengisian pulsa murah di server Leon Pulsa. Lalu bagaimana caranya?


Cara Transaksi Leon Pulsa Via Telegram Center LPcenterbot

Cara Transaksi Leon Pulsa Via Telegram

Agar bisa menggunakan Telegram untuk melakukan transaksi seperti cek daftar harga Leon Pulsa, mendaftarkan agen, isi token listrik dan lain-lain, Anda perlu mendaftarkan akun telegram Anda terlebih dahulu di server Leon Pulsa. Caranya sebagai berikut.

  • Silahkan cari center Telegram Leon Pulsa berikut ini
  • Lakukan percakapan kemudian klik Tombol validasi HP
  • Anda akan menerima SMS notifikasi yang dikirimkan ke nomor HP utama Anda. Seperti contoh berikut.
    Apakah Anda ingin tetap menggunakan transaksi melalui Telegram?

    Balas: YA.91354.PIN
    Setiap seminggu sekali diperlukan validasi ulang.
  • Silahkan validasi dengan format : YA.91354.PIN lalu kirim ke sms center
    Note : PIN isi pin transaksi Anda
  • Jika validasi Telegram sukses Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa Telegram Anda sudah dapat digunakan untuk transaksi.

Tips Menghindari Penipuan Via Telegram


  1. Jika ada panggilan masuk dari nomor +447873xxxxx. Jangan berikan nomor telepon tersebut kesiapapun karena 5 digit nomor terakhir tersebut adalah kode login telegram.
  2. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang meminta 5 digit kode telegram walaupun mengaku dari Pihak Server, Pihak Kominfo, Pihak Telegram dan Pihak lainnya.
  3. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang menjerumuskan Anda melakukan format paralel dan validasi dengan modus iming-iming mendapatkan bonus / hadiah.
  4. Jangan pernah melakukan format dial **21*nohp# **61*nohp# **62*nohp# **67*nohp# karena format ini adalah format pengalihan panggilan telepon. Biasanya penipu mengisikan pulsa ke nomor hp Anda dan meminta transfer balik dengan format tersebut. Bahaya itu bukanlah format transfer pulsa tapi format pengalihan panggilan. Semua panggilan telepon akan masuk ke nomor hp penipu dan telegram Anda bisa dilogin oleh penipu.
*Peringatan*
Selalu waspada dengan modus penipuan bajak telegram. Jangan sampai saldo Anda hilang digunakan oleh penipu.

Cara Isi Token Listrik Leon Pulsa

Berikut ini panduan cara isi token listrik di Leon Pulsa.

#Format 1

Format : KodeProduk.NoMeteran.PIN
Contoh : PLN20.23456789023.1234
Kirim ke center transaksi

#Format 2 (SN Token Langsung dikirimkan ke No HP Pembeli)

Format : KodeProduk.NoMeteran.NoHP Pembeli.PIN
Contoh : PLN20.23456789023.081234567890.1234
Kirim ke center transaksi

Selain Cara Transaksi Leon Pulsa Via Telegram, SMS, WhatsApp dan GTalk. Anda juga dapat melakukan pembelian atau transaksi berbagai macam produk menggunakan Aplikasi Leon Pulsa. Silahkan baca panduan Cara Login Aplikasi Android LP Mobile Topup Leon Pulsa

Demikian informasi seputar Cara Transaksi Leon Pulsa Via Telegram. Jika Anda emiliki pertanyaan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah atau bisa menghubungi cs kami melalui salah satu fitur chat yang sudah kami siapkan untuk menunjang kenyamanan Anda. Semoga bermanfaat !!!