Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi Dana Terbaru Anti Ribet

Cara pinjam pulsa di aplikasi Dana kini sangat mudah. Anda bisa menikmati layanan ini tanpa harus bingung saldo Dana habis atau kurang. Cara pinjam saldo dana ini bisa menjadi alternatif Anda yang tidak bisa keluar rumah untuk membeli pulsa.

Dana menjadi salah satu aplikasi e-wallet yang cukup digemari, karena kemudahannya dan beragam fitur untuk melakukan pembayaran di e-commerce ataupun merchant tertentu. Tak hanya itu, ternyata di aplikasi Dana juga bisa digunakan untuk membeli pulsa, bahkan untuk meminjam pulsa.

Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi Dana Terbaru Anti Ribet

Dana PayLater, Beli Pulsa Bayar Kemudian

Yang perlu Anda ketahui dari aplikasi Dana, jika ternyata sekarang di apk pinjam pulsa ini menyediakan sistem transaksi pinjam pulsa bayar bulan depan. Cara pinjam pulsa di aplikasi dana  ini hanya bisa dilakukan jika Anda sudah mengaktifkan Dana PayLater.

Hanya saja, terdapat limit tertentu di masing-masing akun. Anda harus lebih bijak dalam menggunakan metode pembayaran ini agar tidak berat saat membayar bulanannya.

Bagi Anda yang ingin meminjam pulsa di Dana, tentunya perlu mengaktifkan paylater terlebih dahulu. Berikut cara aktifkan dana paylater.

  1. Buka aplikasi Dana. Ada baiknya untuk memperbaharui versi terbaru
  2. Masuk ke profil
  3. Pilih Dana PayLater
  4. Baca syarat dan ketentuan, klik checklist di kotak untuk menyetujuinya
  5. Lengkapi data diri dan kontak darurat
  6. Ambil foto selfie, akan ada panduannya dan pastikan untuk tidak blur
  7. Masukkan PIN 
  8. Pendaftaran Dana PayLater akan diproses dan jika sudah terkonfirmasi nantinya Anda akan menerima limit.

Perlu diketahui jika ingin mengaktifkan layanan paylater, akun Dana Anda sudah terverifikasi sebelumnya. Selain itu, pastikan pulsa nomor yang digunakan masih aktif dan kartu identitas masih berlaku.


Cara Pinjam Pulsa di Dana

Jika Dana PayLater Anda sudah aktif, cara pinjam pulsa di aplikasi Dana sudah bisa dilakukan. Bagi Anda yang ingin pinjam pulsa 100rb di aplikasi dengan metode pembayaran paylater, berikut cara yang bisa dilakukan.

  1. Buka aplikasi Dana dan pilih menu ‘Pulsa dan Tagihan’
  2. Masukkan nomor HP yang akan diisi pulsa
  3. Klik nominal yang ingin diisi.
  4. Pada konfirmasi pembayaran, ubah metode pembayaran dengan Dana PayLater.
  5. Konfirmasi pembayaran dan transaksi berhasil.

Ketika transaksi sudah berhasil, otomatis pulsa akan masuk ke nomor HP Anda. Hanya saja, untuk setiap transaksi yang menggunakan metode paylater, akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500. Cukup banyak, terlebih jika Anda mengisi pulsa di bawah nominal 50 ribu.


Deposit di Leon Pulsa Saja, Banyak Untungnya

Bagi Anda yang sering kehabisan pulsa, ada baiknya untuk deposit pulsa agar lebih hemat. Anda hanya perlu uang Rp50.000 untuk bisa deposit pulsa. Sebelumnya, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu sebagai mitra melalui pesan SMS. Menariknya, saat mendaftar Anda tidak dikenakan biaya apa pun alias gratis.

Tak hanya bisa digunakan untuk membeli pulsa saja. Dengan adanya saldo yang dimiliki, Anda juga bisa membeli token pulsa hingga voucher game online. Sangat mudah dan prosesnya juga cepat.

Untuk transaksi, Leon Pulsa juga menyediakan aplikasi Leon Pulsa yang bisa diunduh secara gratis di PlayStore. Dengan adanya aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet ini Anda tidak perlu bingung untuk melakukan transaksi apa pun. Selain itu, fitur di aplikasi pinjam pulsa tanpa ktp ini juga cukup lengkap, karena ada fitur harga terbaru di Leon Pulsa, riwayat transaksi, hingga chat CS Leon Pulsa.

Cara pinjam pulsa di aplikasi Dana sangat mudah dilakukan. Hanya saja, ada tambahan biaya setiap kali Anda melakukan transaksi. Agar pengeluaran lebih hemat, ada baiknya untuk bergabung bersama Leon Pulsa dan nikmati segala kemudahan transaksinya.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO