Cara Transaksi Via WhatsApp WA Leon Pulsa

Di server Leon Pulsa, selain transaksi pulsa bisa dilakukan via SMS, Telegram, GTalk dan Aplikasi Android LP Mobile Topup. Anda juga bisa melakukan transaksi pulsa menggunakan aplikasi WhatsApp. Berikut ini panduan Cara Transaksi Via WA Leon Pulsa.


Cara Transaksi Via WhatsApp WA Leon Pulsa

Pendaftaran MD Leon Pulsa

Agar bisa melakukan transaksi via WA Leon Pulsa, langkah pertama yang perlu Anda lakukan tentunya adalah melakukan registrasi mitra di Leon Pulsa. Saat ini kami www.leonpulsatermurah.com sedang open MD Pulsa di seluruh wilayah Indonesia. Jika Anda tertarik dengan harga pulsa yang kami tawarkan bisa bergabung bersama kami. Untuk pendaftaran silahkan ketik sms sesuai contoh di bawah ini.
Format : MK#NAMA-ANDA#KABUPATEN
Contoh : MK#ANITA PERMATASARI#SURABAYA
Kirim ke salah satu Center SMS berikut ini


Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui Aplikasi Android



Cara Transaksi Leon Pulsa Via WhatsApp


Cara Transaksi Leon Pulsa bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat menggunakan akun WhatsApp Anda yang sudah terdaftar di server Leon Pulsa. Pastikan Anda mengirimkan pesan format transaksi ke salah satu center WhatsApp Leon Pulsa berikut ini.

Note :

  • Transaksi via WA hanya bisa Anda gunakan jika nomor WhatsApp Anda sama dengan Nomor Hp yang terdaftar di server Leon Pulsa.
  • Jika nohp yang terdaftar berbeda dengan nomor di akun WhatsApp Anda, maka silahkan paralel dulu nomor WA Anda menggunakan format : TAMBAHHP.NOMORBARU.PIN
    Contoh : TAMBAHHP.08123456789.1234
    Kirim ke SMS Center lalu ikuti petunjuk yang tercantum pada balasan format tambah hp. 
  • Tambah No HP baru dan hapus No HP terdaftar hanya bisa dilakukan via SMS. Oleh karena itu, pastikan paralel kebeberapa no hp.
Anda juga bisa menggunakan aplikasi Leon Pulsa sebagai alternatif transaksi lainnya. Aplikasi android bisa Anda download dengan mengklik gambar berikut ini.

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang kami tawarkan bisa menghapus keraguan Anda yang beranggapan bahwa Leon Pulsa penipu?

Yuk, segera mulakan masa depan di bisnis pulsa all operator dan PPOB dengan cara daftar Leon Pulsa.

Demikianlah informasi seputar cara transaksi via WhatsApp Leon Pulsa. Jika Anda mengalami kendala seputar transaksi, deposit maupun kendala lainnya bisa menghubungi salah satu kontak CS Leon Pulsa yang tercantum di website ini. Histori transaksi dan list downline bisa Anda cek dengan mengakses web report.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO