Cara Beli Pulsa Bayar Nanti di Dana, Mudah dan Cepat

Cara beli pulsa bayar nanti di Dana menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh pulsa dengan cepat. Selain itu, pembayarannya juga sangat mudah, terlebih bagi Anda pemilik akun Dana yang sudah disetujui pay laternya. Membeli pulsa di Dana juga tersedia layanan all operator yang memungkinkan Anda membeli pulsa dengan mudah. Selain itu, nominalnya juga beragam dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti di Dana, Mudah dan Cepat

Jika Anda ingin mencoba membeli pulsa di Dana, tetapi bayar belakangan, ada beberapa cara yang perlu dilakukan. Yang paling penting, Anda tetap harus membayar tagihan sebelum jatuh tempo.

1. Buka Aplikasi Dana

Kalau Anda ingin berhutang pulsa dan pelunasannya melalui saldo Dana, maka tentunya Anda harus memiliki aplikasi Dana terlebih dahulu. Caranya dengan mengunduh aplikasi dari situs yang resmi atau melalui fitur Google Play Store yang ada di Android. 

Setelah itu, silakan buka aplikasi yang telah diunduh. Lakukan registrasi untuk mendapatkan akses login seperti password dan user name. Jika sudah selesai, silakan login lalu cari fitur Playlater. Fitur inilah yang akan memudahkan Anda untuk berhutang pulsa. 

2. Pilih Menu Pulsa & Data

Kalau Anda sudah berada di dalam aplikasi maka silakan cari menu Pulsa & Data. Karena Anda akan berhutang pulsa atau kuota internet. Sedangkan fitur yang lain tidak perlu Anda akses terlebih dahulu. Nah, jika fitur Pulsa & Data telah muncul silakan klik saja untuk mengaktifkannya. 

Nantinya akan muncul jendela baru yang berisi provider yang harus Anda pilih. Namun sebelum itu, tentunya terlebih dahulu ditentukan berapa kebutuhan Anda terhadap pulsa. Ingat, jika sekali menentukan nominal, maka sistem akan menyimpan dan Anda harus tetap membayarnya. 

3. Masukkan Nomor Ponsel

Cara beli pulsa bayar nanti di Dana yang berikutnya adalah Anda harus memasukkan nomor ponsel yang aktif. Nantinya, pulsa akan dikirimkan ke nomor ini, makanya jangan sampai ada satu angka pun yang salah ketik. Jika ada satu angka yang salah, maka pihak yang bertanggungjawab untuk mengembalikan pulsa adalah Anda sendiri. 

Oleh sebab itu, silakan masukkan nomor ponsel dengan berhati-hati. Kalau perlu, tulis di kertas terlebih dahulu lalu unggah satu persatu. Ini untuk mencegah terjadinya kesalahan input nomor ponsel. 

4. Pilih Nominal Pulsa yang Akan Dipinjam

Langkah yang berikutnya adalah mulai memilih nominal pulsa. Nominalnya beragam dari Rp5.000 sampai Rp500.000. Namun sebelum itu, yakinkan dulu kalau Anda memang membutuhkan pulsa dengan nominal tersebut. Setelah itu, baru menentukan pilihan dengan mengkliknya. 

Nominal pulsa juga disesuaikan dengan kemampuan Anda ketika pelunasan. Jika modalnya memang minus, lebih baik pilih nominal yang tidak terlalu besar. Sehingga ketika pelunasan Anda tidak merasa terbebani kalau langsung menggunakan nominal yang besar. 

5. Pilih Metode Pembayaran

Ketika Anda ingin meminjam pulsa di aplikasi Dana, metode pembayaran yang harus dipilih adalah Pay Later. Jika Anda belum mendaftar fitur ini, terlebih dahulu Anda harus mendaftarnya. Hanya saja, limit pinjaman setiap akun tidaklah sama. Anda perlu dengan bijak mengelolanya, agar ketika jatuh tempo, Anda bisa membayar biaya Pay Later tanpa kendala.

Cara beli pulsa bayar nanti di Dana yang sudah dijabarkan di atas, bisa Anda terapkan dengan berhati-hati dan detail. Nah, kalau Anda ingin berbisnis pulsa pada distributor pulsa yang bermutu, silakan bermitra dengan Leon Pulsa Magetan saja. Lalu bertransaksilah dengan setia, pasti Anda akan diberikan bimbingan untuk menjadi pebisnis yang handal. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO