Cara Hutang Pulsa di OVO Mudah Tanpa Biaya Tambahan

Pulsa menjadi salah satu kebutuhan yang tak bisa terelakkan lagi di zaman yang serba modern ini. Hal ini dikarenakan komunikasi bahkan bisnis dilakukan melalui telepon seluler yang membutuhkan pulsa. Jika sewaktu-waktu pulsa habis, Anda tidak perlu repot lagi, karena bisa meminjam pulsa melalui aplikasi hutang pulsa OVO. Cara hutang pulsa di OVO tentunya sangat mudah dan bisa menjadi penyelamat, ketika Anda tidak bisa keluar rumah untuk membeli pulsa.

Cara Hutang Pulsa di OVO,cara hutang pulsa di dana,cara hutang pulsa di gojek,aplikasi hutang pulsa,cara hutang pulsa di sepulsa,agen hutang pulsa,cara kredit pulsa,pinjam pulsa 100rb

Pinjam Pulsa di OVO

OVO lebih dikenal sebagai dompet digital yang bisa digunakan untuk berbagai macam hal, termasuk untuk membeli pulsa. Tak hanya bisa menggunakan saldo yang ada di OVO, ternyata jika Anda kehabisan saldo OVO masih tetap bisa membeli pulsa melalui OVO.

Nah, cara termudah untuk meminjam pulsa di OVO adalah dengan melalui Pay Later. Cara ini tidak hanya bisa digunakan untuk meminjam pulsa di OVO saja. Anda juga bisa melakukan pembayaran di beberapa merchant menggunakan OVO Pay Later. Hanya saja, untuk bisa menggunakan Pay Later, Anda harus terlebih dahulu mendaftar Pay Later.


Cara Mendaftar OVO Pay Later

Fitur yang disediakan oleh OVO ini akan memudahkan penggunanya yang akan melakukan transaksi. Dengan adanya Pay Later, Anda tidak perlu khawatir lagi melakukan pembayaran dengan nominal yang lebih dari saldo OVO.

Nah, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendaftar Pay Later terlebih dahulu. Sebelumnya, Anda juga perlu membuat akun OVO terlebih dahulu. 

Perlu diketahui, jika ternyata OVO Pay Later belum tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Ada beberapa daerah yang baru tergabung dengan OVO Pay Later, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Bekasi, Malang, Makassar, dan Palembang. Jadi, jika Anda memiliki KTP di daerah tersebut baru bisa mendaftar OVO Pay Later.

Meskipun cara hutang pulsa di OVO tidak bisa dinikmati di seluruh wilayah Indonesia, Anda tetap bisa mencobanya, jika nanti daerah Anda sudah tersedia layanan OVO Pay Later. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendaftar OVO Pay Later.

  • Buka aplikasi OVO
  • Klik menu ‘Aktifkan Pay Later’
  • Pilih ‘Aktifkan Sekarang’
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke nomor yang terdaftar OVO
  • Anda akan diminta untuk mengupload foto selfie melalui kamera langsung di aplikasi
  • Isi data diri yang diminta pada setiap kolomnya
  • Tunggu hingga proses pengajuan Pay Later disetujui

Ketika Pay Later Anda disetujui, Anda juga akan mendapatkan limit tertentu. Anda bisa menggunakannya dengan bijak sesuai dengan kebutuhan saat melakukan transaksi.


Cara Meminjam Pulsa di OVO

Tak hanya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di beberapa merchant. Ternyata OVO Pay Later juga bisa digunakan untuk meminjam pulsa. Selain cepat, membeli pulsa melalui OVO juga bisa melayani pembelian pulsa all operator. Jadi, Anda bisa dengan mudah membeli pulsa, tanpa harus keluar rumah.

Cara mudah untuk berhutang pulsa di OVO, Anda bisa ikuti beberapa langkah seperti berikut ini.

  • Buka aplikasi OVO
  • Pilih menu ‘Pulsa’
  • Anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel yang akan diisi pulsa
  • Pilih nominal pulsa yang Anda inginkan. Perlu diketahui jika nominal antar operator berbeda.
  • Pilih metode pembayaran yang digunakan. Anda bisa memilih ‘Pay Later’
  • Proses pembelian pulsa akan diproses hingga berhasil.


Mudah bukan cara hutang pulsa di OVO? Nah, agar Anda tidak keseringan pinjam pulsa, Anda bisa bergabung menjadi mitra Leon Pulsa yang akan mengantarkan Anda menuju tangga kesuksesan.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO