Cara Melejitkan Penjualan Pulsa Tak Terkendali

Cara Melejitkan Penjualan Pulsa Tak Terkendali - Handphone sudah bukan barang mewah lagi. Dengan membanjirnya handphone made in china dengan harga sangat murah membuat setiap orang sekarang ini hampir memiliki handphone, bahkan ada yang mempunyai lebih dari satu. Kebutuhan akan handphone sebanding dengan kebutuhan akan pulsa. Sehingga peluang bisnis jualan pulsa merupakan suatu usaha yang memiliki prospek cerah dan menguntungkan sekali dengan pendapatan lumayan besar. Seperti telah disebutkan di atas, hal ini karena pemakaian pulsa untuk handphone dan listrik token senantiasa diperlukan banyak orang sebagai kebutuhan utama.

Cara Melejitkan Penjualan Pulsa Tak Terkendali

Cara Melejitkan Penjualan Pulsa Tak Terkendali

Peluang bisnis jualan pulsa elektrik untuk token listrik dan handphone merupakan usaha yang tak mengenal rugi. Ia akan selalu untung selama terjadi transaksi penjualan. Untuk meningkatkan keuntungan penjualan pulsa anda, pada kesempatan kali ini akan diutarakan cara-cara melejitkan penjualan pulsa tak terkendali yang berdampak pada keuntungan yang semakin besar. Berikut ini cara melejitkan penjualan pulsa tak terkendali :

1. Anda harus memiliki banyak downline. 

Apabila anda mau meningkatkan penjualan pulsa, anda harus mencari downline sebanyak mungkin. Jangan terpaku pada penjualan pulsa sendirian, tapi ajak juga orang lain untuk menjual pulsa serupa dengan menjadi downline anda tentunya. Setelah mendaftar menjadi downline anda berarti mereka bawahan anda yang akan menghasilkan uang bagi anda. Sistem tersebut seperti Multi Level Marketing bertingkat. Apabila downline anda bertambah banyak maka penghasilan pun bertambah besar.

Pendek kata, jangan hanya terfokus pada penjualan pulsa untuk pemakaian handphone dan token listrik tapi fokus juga dalam mencari downline apalagi downline anda mampu aktif mencari downline lain yang membuat bertambah besar keuntungan dan penghasilan yang anda dapatkan dari bisnis pulsa. Jika anda berhasil memperoleh downline dalam jumlah banyak, anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dimana anda tidak perlu bekerja ekstra lagi untuk mendapatkan uang. Misalnya, setiap satu downline berhasil menjual pulsa sebanyak 20 transaksi dalam satu hari berarti anda akan mendapatkan keuntungan pasif sebesar Rp.10 ribu untuk satu downline. Apabila anda memiliki seratus downline, keuntungan pasif anda mencapai Rp 1 juta dalam satu hari. Wow spektakuer bukan?! Itulah pentingnya downline bagi perkembangan usaha jualan pulsa anda agar maju. Dan mencari sebanyak mungkin downline termasuk Cara Melejitkan Penjualan Pulsa Tak Terkendali

2. Menjual pulsa dengan harga murah di bawah harga pasaran

Apabila di daerah anda rata-rata counter menjual pulsa 10 ribu dengan harga sekitar Rp.13 ribu. Maka anda dapat berjualan pulsa di bawah harga segitu. Walaupun keuntungannya kecil, namun anda telah membikin brand atau merek usaha anda sebagai penjual pulsa sangat murah. Keuntungan sangat kecil tapi transaksi penjualan pulsa sangat banyak maka keuntungan pun menjadi besar.

Itulah yang bisa Leon Pulsa sampaikan mengenai cara melejitkan penjualan pulsa tak terkendali. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian yang mau terjun dan sudah terjun dalam bisnis penjualan pulsa. Baca juga : Cara Daftar Downline Leon Pulsa