Daftar Distributor Leon Pulsa Murah Ini Deretan Persyaratannya

Menjadi distributor pulsa murah terdengar menggiurkan. Wajar saja karena bisnis ini kian hari semakin menunjukkan kemajuan. Bahkan bisa dibilang tidak pernah sepi peminat. Alhasil bisnis ini memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Meski demikian bukan berarti Anda sulit mendapatkan pendapatan tambahan dari bisnis jualan pulsa. 

Daftar Distributor Leon Pulsa Murah Ini Deretan Persyaratannya

Bahkan jualan pulsa bisa menjadi langkah awal dalam memulai bisnis. Jika digeluti lebih dalam bisnis pulsa murah ini bisa menjadi salah satu sumber penghasilan utama Anda. Namun, agar semua hal tersebut bisa terlaksana biasanya orang harus tepat dalam memilih jenis distributornya. Dewasa ini Leon Pulsa menjadi pilihan kebanyakan orang. 

Hal tersebut lantaran banyak factor, termasuk faktor pendaftaran yang sangat mudah. Apalagi sistem transaksi yang diterapkan mudah diterima oleh agen resminya. Agar berhasil menjadi agen atau distributor pulsa murah ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan. Seperti beberapa persyaratan berikut ini yang harus diperhatikan saat mendaftar menjadi agen pulsa

Nomor Simcard yang sudah Terdaftar 

Persyaratan pertama yang sebaiknya diperhatikan sebelum mendaftar menjadi agen pulsa ialah nomor simcard. Mengapa calon mitra perlu memiliki nomor simcard? Hal ini karena nomor tersebut nantinya akan digunakan sebagai piranti pendaftaran. Saat awal pendaftaran calon mitra diharuskan mengirimkan sms permintaan menjadi agen atau distributor. 

Sms permintaan tersebut nantinya akan divalidasi oleh sistem perusahaan. Karena itu nomor telephone yang digunakan sudah harus terdaftar. Sebagaimana umumnya saat awal menggunakan simcard pemegang kartu harus mendaftarkannya secara resmi melalui format tertentu. Pendaftaran kartu simcard tersebut dilakukan dengan memanfaatkan KK dan KTP. 

Bila Anda sendiri yang akan menjadi agen distributor pulsa murah sebaiknya hindari menggunakan simcard milik orang lain. Hal ini sangat berbahaya, pasalnya data akan divalidasi dan diproses agar nantinya bisa menjadi agen resmi. Bila data yang diterima tidak sinkron maka kemungkinan besar akan terjadi kesalahan saat pendaftaran. 

Atau bahkan Anda akan sulit mendapatkan sms balasan notifikasi yang menyebutkan pendaftaran tahap awal berhasil. Nomor simcard yang sudah terdaftar juga nantinya akan membuat Anda terhindar dari penyalah gunaan data. Sehingga bisnis pulsa yang didaftarkan sejak awal tidak akan mengalami kendala, Anda pun tidak perlu mengganti kartu lainnya lagi. 

Biodata Diri Sesuai KTP yang Berlaku

Persyaratan kedua yaitu biodata diri sesuai dengan KTP. Karena Anda adalah pihak yang mengajukan permintaan menjadi distributor pulsa murah, maka gunakanlah biodata asli. Seperti apakah biodata asli tersebut? Biodata asli tersebut adalah keterangan diri sesuai dengan yang terdapat di KTP. Sehingga validasi yang dilakukan akan cepat diproses. 

Sama halnya dengan simcard, sebaiknya biodata yang dimasukkan ke dalam sms adalah milik sendiri. Hindari menggunakan biodata menggunakan milik keluarga atau orang lain. Selain itu, update biodata juga menjadi bagian penting. Saat ini Indonesia menerapkan sistem E-KTP, sehingga pastikan biodata diri Anda sudah menggunakan sistem elektronik. 
Bila biodata diri sudah sesuai dengan KTP yang berlaku persyaratan lain yang sebaiknya dilakukan adalah mengisi saldo. Meski sudah mendaftar menjadi agen resmi bukan berarti Anda bisa langsung melakukan transaksi pembelian pulsa. Agar bisa melakukan transaksi penjualan dan pembelian pulsa diperlukan pengisian saldo secara langsung maupun lewat transfer bank.

Nah, bukankah persyaratan di atas mudah direalisasikan. Kini untuk menjadi agen pulsa tidaklah rumit. Dengan bermodalkan persyaratan di atas Anda bisa menjadi agen pulsa. Coba sekarang, giliran Anda bergabung bersama Leon Pulsa. Daftarkan segera dengan tahapan yang mudah atau hubungi kami sekarang, untuk mendapatkan bantuan mendaftar menjadi distributor pulsa murah

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO