Aplikasi Leon Pulsa, Terobosan Baru Cara Berbisnis Pulsa yang Modern

Sebagai salah satu distributor pulsa termurah, Leon Pulsa tidak mau ketinggalan zaman. Di tengah arus persaingan antar distributor, server pertama dari CV. Jasa Payment Solution ini meluncurkan aplikasi Leon Pulsa untuk member-nya. Bukan sembarangan, aplikasi ini merupakan fitur yang memudahkan transaksi para membernya.


Aplikasi Leon Pulsa, Terobosan Baru Cara Berbisnis Pulsa yang Modern


Mengimbangi Perkembangan Zaman

Seiring perkembangan zaman, cara berjualan pulsa model lama semakin banyak ditinggalkan. Cara lama ini tak lain adalah menggunakan sistem SMS dengan kode format tertentu. Masing-masing agen bisa berbeda format sesuai dengan aturan yang diterapkan distributor dan servernya. Hal ini kadang terbilang ribet dan merepotkan. Apalagi jika bertepatan pulsa di Hp yang dipakai jualan pulsa sedang habis. Proses transaksi pun bisa terhambat.

Akhir-akhir ini marak berbagai aplikasi untuk jual beli pulsa beredar di internet. Baik yang mengharuskan penggunanya untuk terdaftar sebagai agen maupun sebagai pembeli saja. Jenis dan namanya pun beragam. Masing-masing menawarkan keunggulan dan harga bersaing. Sebagai pemain lama, Leon Pulsa memandang perlu juga untuk mengimbangi perkembangan tersebut dengan meluncurkan aplikasi Leon Pulsa atau disebut juga Android LP Mobile Topup Leon Pulsa.


Cara Transaksi Makin Mudah

Cara transaksi yang mudah dan tanpa makan biaya SMS adalah keunggulan yang ditawarkan semua aplikasi topup pulsa. Menjual pulsa menggunakan aplikasi android relatif lebih murah ketimbang masih memakai format SMS. Selain itu, dalam aplikasi biasanya sudah terdapat sistem pencatatan transaksi, sehingga pihak konter tak perlu lagi mencatatnya secara manual. Report transaksi bisa dicetak untuk laporan maupun rekap.

Fitur lain yang menarik dari sebuah aplikasi jual pulsa adalah kemudahan mengecek saldo maupun pengecekan transaksi pengiriman pulsa. Hanya dengan login ke aplikasi, maka pengguna sudah bisa melihat berbagai informasi terkait perkembangan bisnis pulsa yang dijalankannya. Aplikasi Leon Pulsa hadir dengan semua fitur yang dibutuhkan, cocok untuk para pebisnis milenial yang tidak mau repot dengan cara transaksi model lama.


Tanpa Meninggalkan Cara Transaksi Lama

Meskipun semakin marak penggunaan aplikasi jual beli pulsa, bukan berarti cara lama sudah tidak diterapkan. Soalnya aplikasi yang berbasis smartphone dan jaringan internet pun memiliki kelemahan. Ketergantungan pada adanya jaringan internet bisa menjadi kendala ketika di daerah pengguna sedang ada gangguan jaringan misalnya. Saat itulah cara-cara lama masih dibutuhkan.

Selain itu tidak semua agen pulsa akrab dengan gawai semacam ponsel pintar. Ada dari kalangan tua yang masih merasa lebih nyaman menjual pulsa dengan cara mengirim SMS kode. Leon Pulsa sebagai distributor pulsa yang bepengalaman mencoba mengakomodasi kedua versi transaksi ini. Transaksi via SMS masih diberlakukan.


Memakai Aplikasi Leon Pulsa, Transaksi dan Rekap Lebih Mudah

Dalam Aplikasi Leon Pulsa tersedia berbagai fitur menarik dan keren. Misalnya Cek saldo, cek mutasi, cek daftar downline. Yang  tak ketinggalan tentunya, beragam fitur transaksi pembayaran maupun pembelian. Semua jenis transaksi tersedia dalam satu aplikasi tanpa repot mengirim SMS dengan format rumit. Inilah kemudahan yang perlu dipelajari para generasi lama agen-agen pulsa.

Secara sistem, berjualan pulsa dan jasa pembayaran (PPOB) menggunakan aplikasi Leon Pulsa terbilang lebih mudah dan efisien. Sebab Anda tinggal memilih layanan dalam aplikasi, lalu melakukan transaksi. Merekap data, melihat perkembangan jaringan agen, hingga cek saldo dan bonus cukup dari satu aplikasi dalam genggaman.

Nah, bagi Anda para generasi milenial yang ingin memulai berbisnis, bekerja sama dengan Leon Pulsa adalah salah satu pilihan tepat. Aplikasi Leon Pulsa sangat kekinian dan cocok untuk kalangan muda. Anda bisa menjalankan bisnis paket data, jualan pulsa murah all operator, voucher game, maupun paket data internet sebagai usaha sampingan saat kuliah ataupun menempuh studi lainnya. Manfaatkan waktu luang Anda sejak sekarang, agar nantinya bisa menjadi Master Dealer yang memiliki banyak jaringan agen pulsa. Mulai dari sekarang, tanpa biaya pendaftaran, isi saldo, dan langsung jualan.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO