5 Fakta Tentang Leon Pulsa Kabupaten Magetan

Leon Pulsa Kabupaten Magetan merupakan Agen pulsa server kesatu dari CV. Jasa Payment Solution. Sebagai server cabang, Leon Pulsa termasuk distributor yang cukup terkenal dikalangan pebisnis pulsa. Bukan hanya dikenal sebagai distributor pulsa dengan harga murah. Namun Leon Pulsa juga merupakan Dealer yang berani memberikan garansi bagi para member. Untuk lebih mengenal Leon pulsa, berikut 5 hal yang harus Anda ketahui.


5 Fakta Tentang Leon Pulsa Kabupaten Magetan


1. Terbukti Legalitasnya

Meskipun merupakan server atau Distributor pulsa cabang, tetapi legalitas dari Leon Pulsa tidak perlu diragukan lagi. Untuk melihat bukti dari legalitas tersebut Anda bisa melihat server pusat dari Leon Pulsa. Server pusat dari Leon Pulsa sendiri yaitu CV. Jasa Payment Solution. CV  Jasa Payment Solution merupakan perusahaan dengan legalitas resmi yang telah berpengalaman melayani customer pulsa.

Untuk saat ini saja, setiap harinya perusahaan ini telah melayani lebih dari 90.000 transaksi dari Agen seluruh Indonesia.


2. Distributor Pulsa Harga Murah

Dibandingkan dengan distributor pulsa lain, Leon Pulsa termasuk distributor dan agen pulsa termurah se-Indonesia. Meskipun begitu, harga murah tersebut tetap diberikan Leon pulsa dengan kualitas yang memadai. Anda tidak perlu khawatir mengenai pengisian pulsa yang lemot, atau kendala-kendala.

Adapun untuk mendapatkan harga murah tersebut, Anda perlu mendaftar sebagai Agen Leon Pulsa terlebih dahulu. Pendaftaran bisa Anda lakukan dengan datang langsung ke Kantor Leon pulsa, atau melalui pendaftaran secara online.


3. Memberikan Beragam Pelayanan Hanya dengan Satu Modal

Hal ketiga yang harus Anda ketahui dari Leon Pulsa Kabupaten Magetan, yaitu Leon merupakan distributor yang memberikan beragam pelayanan hanya dengan satu modal. Artinya, hanya dengan satu deposit saja, Anda sudah bisa menikmati beragam pelayanan transaksi pulsa. Transaksi-transaksi tersebut diantaranya, transaksi pulsa elektrik untuk semua operator, data internet, Token PLN Prabayar, Voucher game online, hingga pelayanan pembayaran PPOB.


4. Memberikan Peluang Usaha dengan Pelayanan Terbaik

Leon Pulsa juga merupakan distributor terbaik yang menyediakan peluang usaha cukup lebar bagi pebisnis pulsa khususnya bagi pebisnis pemula. Hal itu dibuktikan Dealer Leon Pulsa dengan memberikan cara pendaftaran yang mudah dan tidak memungut biaya pendaftaran sedikitpun. Tidak hanya itu, untuk deposit awal Leon Pulsa juga memberikan biaya yang cukup ringan. Hanya dengan Rp50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati beragam pelayanan dari Leon Pulsa.

Dalam hal transaksi di Leon Pulsa juga bisa Anda lakukan dengan mudah dan praktis. Hal itu disebabkan karena proses transaksi bisa Anda lakukan melalui beberapa jalur, yaitu SMS, Gtalk, WhatsApp, Telegram, dan melalui Aplikasi Android. 


5. Memiliki Customer Servis dan Pelayanan yang Ramah

Hal terakhir dari Leon Pulsa yang paling mencolok dibandingkan dengan distributor lain yaitu menyediakan kemudahan untuk melakukan komplen. Dalam bisnis pulsa seringkali masalah-masalah seperti keterlambatan pengiriman akan terjadi. Dan, tidak jarang customer melakukan komplen atas keterlambatan tersebut. Sebagai Agen yang baik, Anda tentu harus menanyakan hal tersebut kepada distributor pulsa Anda.

Nah untuk melakukan komplen tersebut, Leon pulsa memberikan fasilitas komplen terbaik melalui beberapa jalur. Mulai dari melalui SMS, telepon, atau chat Telegram.

Itulah, 5 hal yang harus Anda ketahui dari Leon Pulsa Kabupaten Magetan. Melalui data di atas, Anda tentu sudah bisa menyimpulkan bahwa Leon Pulsa merupakan Distributor terbaik yang cocok menjadi rekomendasi untuk memulai bisnis pulsa Anda. Karena selain memiliki pelayanan yang lengkap, kami juga merupakan distributor yang memiliki legalitas resmi, sehingga Anda tidak perlu meragukannya.