4 Bukti Bahwa Anggapan Leon Pulsa Penipu itu Salah

Di era modern ini, penipuan dengan mengatasnamakan Agen pulsa yang telah memiliki nama semakin marak terjadi. Baru-baru ini, Leon Pulsa yang merupakan server pertama dari CV. Jasa Payment Solution masuk dalam perangkap oknum tidak bertanggung jawab tersebut. Atas tindakan itu, Leon Pulsa sempat disebut sebagai dealer penipu. Oleh karenanya, untuk membuktikan anggapan leon pulsa penipu itu salah, ketahui 4 bukti berikut.

4 Bukti Bahwa Anggapan Leon Pulsa Penipu itu Salah

1. Memiliki Alamat Perusahaan Yang Jelas

Sejauh ini, salah satu ciri dealer pulsa penipu yaitu dealer tersebut memiliki alamat perusahaan yang tidak jelas. Melalui ciri paling dasar ini saja, sudah membuktikan bahwa anggapan bahwa dealer Leon Pulsa penipu adalah salah. Meskipun merupakan cabang namun Leon Pulsa memiliki alamat server pusat yang jelas, yaitu di Desa Nguntoronadi RT 08 RW 01 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Tidak hanya itu, Leon Pulsa juga memiliki server pusat yang legalitasnya telah terbukti. Anda juga bisa melihat dan menanyakan langsung pada member Leon yang jumlahnya lebih dari 90.000.

2. Memiliki Media Penjualan Profesional

Untuk modus penipuan dealer pulsa melalui internet memang lebih mudah dikenali. Hal itu disebabkan karena Anda bisa mendeteksi web yang digunakan penipu untuk melancarkan aksinya. Jika Anda peka, umumnya penipu akan menggunakan media penjualan yang tidak profesional. Mereka hanya mengandalkan web gratisan dengan domain Blogspot atau Wordpress. 

Sedangkan, sebagian besar perusahaan penyedia jasa pulsa akan memiliki domain yang profesional seperti com, co.id atau domain lainnya. Leon Pulsa memiliki alamat web penjualan yang profesional dengan domain com, yaitu www.leonpulsatermurah.com. Untuk server pusat alamat web juga telah profesional, yaitu www.payment-nusantara.com.

3. Memiliki Server Pusat yang Telah Tercatat Secara Resmi

Seperti yang telah dijelaskan di poin pertama, meskipun merupakan cabang tetapi Leon Pulsa memiliki server yang telah tercatat legalitasnya. Barangkali dibandingkan dengan dua bukti sebelumnya, bukti ketiga ini bisa menjadi bukti paling kuat untuk menampik anggapan Leon Pulsa penipu

Hal itu dikarenakan, jika hukum saja telah menyatakan legalitas dari Leon Pulsa, bagaimana mungkin anggapan tersebut dipercaya? Apalagi jika legalitas ini juga telah didukung dengan pengalaman cukup lama oleh Leon Pulsa, yaitu sekitar 13 tahun. Sehingga, Anda bisa menyimpulkan sendiri apakah Leon Pulsa memang server yang telah terpercaya atau tidak.

4. Memiliki Program Penawaran Jelas dan Wajar

Sudah bukan rahasia lagi, jika penipu sering menjebak para korban dengan iming-iming program yang begitu menjanjikan. Mulai harga yang sangat-sangat murah, promo besar-besaran, hingga menjanjikan omzet pendapatan yang besar. Melihat berbagai program penawaran yang tidak wajar tersebut, sebagai customer Anda tentu patut curiga akan hal tersebut. 

Untuk masalah program penawaran, dealer Leon Pulsa memiliki pelayanan yang jelas dan sangat wajar. Jika Anda pernah menjadi member, maka Anda akan membuktikan jika semua pelayanan dari dealer pulsa telah direalisasikan. Contohnya, pelayanan “One chip all operator” Leon pulsa telah merealisasikannya dengan memberikan beragam pelayanan hanya dengan menggunakan satu modal saja.

Itulah 4 bukti yang bisa Anda pertimbangkan sebelum termakan isu bahwa Leon pulsa penipu. Melalui bukti-bukti di atas, seharusnya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Leon Pulsa sebagai pilihan distributor untuk bisnis pulsaAnda. Hal itu dikarenakan, isu-isu tersebut telah kami buktikan dengan bukti pelayanan yang nyata, melalui fasilitas dan juga pelayanan terbaik.