Ciri Bisnis Tipuan yang Menjanjikan Keuntungan Besar

Banyak sekali bisnis yang menjanjikan di bumi ini, dari mulai menjanjikan sekedar angan – angan hingga bisnis yang menjanjikan uang yang dapat memenuhi rekening sampai fasilitas.

Menjanjikan atau tidaknya suatu bisnis tergantung dari calon pelaku bisnis yang dijanjikan oleh bisnis tersebut, Jika mudah tergiur justru akan sangat rentan menjadi korban penipuan, Namun jika penuh dengan persiapan matang dan ketajaman melihat peluang, Potensi sukses dalam berbisnis  ada di depan mata.

Untuk para pebisnis pemula, mungkin akan banyak masuk ke dalam kategori calon pelaku bisnis yang mudah tergiur apabila mendapat penawaran dari Perusahaan yang memang sedang ingin mengeluarkan budget marketing untuk mendapatkan pelanggan.

Alih – alih ingin menjadikan pelanggan sebagai pebisnis handal dan mampu menghasilkan uang, namun justru dalam realita yang terjadi adalah sebaliknya. Pelanggan hanya menjadi konsumen dari produknya.

Ciri Bisnis Tipuan yang Menjanjikan Keuntungan Besar


Untuk menjadi seorang pelaku bisnis yang penuh persiapan dan ketajaman dalam mengambil peluang, bagi seorang pebisnis pemula bukanlah yang mudah, membutuhkan waktu serta pengalaman dalam praktek bisnis iti sendiri. Namun daripada menjadi korban dari bisnis yang menjanjikan angan – angan, ada baiknya kita dapat mencegah dengan mengenali 3 Ciri Bisnis Tipuan yang Menjanjikan Keuntungan Besar. Berikut ini ciri – cirinya:

1. Bisnis yang menjanjikan angan – angan menjawab pertanyaan anda belakangan

Dalam kalimat promosi sebuah bisnis yang menjanjikan angan – angan, biasanya memposisikan diri sebagai hal yang darurat, sehingga pertanyaan anda akan terjawab setelah anda telah berinvestasi.

Biasanya diawali dengan janji – janji surga bahwa bila mengikuti bisnis tersebut anda akan kaya raya, punya rumah, mobil, harta benda dan fasilitas, namun ketika anda bertanya bagaimana caranya serta langkah – langkahnya, si pemberi penawaran berkata anda akan tahu setelah mengikuti bisnis tersebut.

Ingat, ketika anda memutuskan untuk berinvestasi itu artinya anda adalah seorang investor. Jawaban dari si pembuat penawaran atas pertanyaan anda tentang segala hal yang menyangkut bisnis yang ingin anda jalankan sebagai calon investor sudah selayaknya bisa dikemukakan di awal sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi.

2. Bisnis yang menjanjikan angan – angan tidak memiliki pangsa pasar yang jelas, namun anda dijanjikan penghasilan yang luar biasa.

Contoh kasus disini kita buat misalnya sebuah bisnis aplikasi smartphone yang menghubungkan antara tukang obat tetes mata dengan orang yang matanya sedang iritasi ringan akibat debu.

Ketika mereka membuat penawaran ke calon investor, mereka menjanjikan akan menghasilkan uang dari iklan yang masuk ke aplikasi apabila pengguna nya ada sekian juta. Kemudian mereka menggunakan data pengguna sepeda motor di kota besar yang tidak menggunakan kaca helm untuk menutup mata, serta mudahnya debu masuk ke mata pengendara motor di Jalanan.

Mereka meminta kita untuk membayangkan bahwa para pengguna motor itu akan menjadi pengguna aplikasi tersebut.

Ketika kita menjadi seorang yang mudah tergiur, mungkin saja kita mau untuk berinvestasi, karena konsep bisnis ‘lucu’ di atas dikemas dengan Aplikasi smartphone. Namun pertanyaan-nya:

“Siapa juga yang mau beli obat tetes mata menggunakan Aplikasi kalau di minimarket saja obat tetes mata dijual dengan harga murah?”

Seperti itulah contoh kasus bisnis yang menjanjikan angan – angan, kadang penjelasan mereka logis, penuh perhitungan bahkan tidak jarang menggunakan data, namun pangsa pasar tidak jelas dan tetap mereka mengedepankan janji yang muluk – muluk.

3. Bisnis yang menjanjikan angan – angan akan terlihat sempurna

Anda tidak akan diberikan informasi mengenai resiko kerugian, gagal bahkan bangkrut oleh penawaran bisnis yang menjanjikan angan – angan. Ingatlah bahwa tidak bisnis yang tidak memiliki resiko ! Setiap bisnis pasti ada resikonya.

Tujuan dari penawaran tersebut adalah yang penting anda bergabung dengan mereka, mengeluarkan uang anda untuk mereka dan mereka mendapatkan untung.

Hati – hati dengan model bisnis seperti ini! Jika anda pernah bermain sebuah game di komputer atau smartphone, tentu anda akan tahu bahwa Grafik yang bagus itu tidak menjamin bahwa Game akan menarik untuk dimainkan.

Nah, seperti itu juga bisnis! Semenarik apapun kemasan-nya, Semenarik apapun janjinya, anda harus mempertimbangkan-nya matang – matang.

Setidaknya anda telah mengantongi ciri – ciri bisnis yang menjanjikan angan – angan. Sekarang bisnis apa yang benar menjanjikan ?

Sejauh ini yang bisnis yang menjanjikan yang saya ketahui salah satunya adalah bisnis pulsa.

Bisa dengan cara konvensional dengan menjual pulsa langsung ke konsumen atau yang sedang booming saat ini yaitu dengan cara online, yaitu dengan sistem downline pulsa...

Sayangnya banyak sekali oknum pebisnis pulsa yang menghias penawaran mereka seperti di poin ke-3, tidak memperlihatkan sisi lai dari bisnis pulsa yang sebenarnya memiliki resiko. Tujuan-nya agar banyak yang join berinvestasi dan mendapat keuntungan dari pengguna.

Namun tidak semua seperti itu, Contoh yang benar – benar fair saat ini adalah leonpulsatermurah.com yaitu salah satu server pulsa elektrik terpercaya sejak tahun 2013 di bawah manajemen CV. Jasa Payment Solution.

Karena hal itulah leonpulsatermurah.com dinilai cukup fair. Dengan memiliki pengalaman dalam dunia bisnis pulsa, kita yang bergabung akan dapat mengetahui resiko, mempelajari startegi dan analisa yang tepat dalam menjalankan bisnis pulsa.

Anda ingin benar – benar berinvestasi ke Bisnis yang menjanjikan kesungguhan? Gabung aja jadi Master Dealer Leon Pulsa CV. Jasa Payment Solution. Kunjungi halaman cara daftar MD.

0 Response to "Ciri Bisnis Tipuan yang Menjanjikan Keuntungan Besar"

Post a Comment