Bagaimana Cara Menjadi Agen Pulsa Murah

Bagaimana Cara Menjadi Agen Pulsa Murah - Buat anda yang ingin berkecimpung dan mencoba bisnis di dunia penjualan pulsa, anda dapat bergabung dengan perusahaan kami. LeonPulsaTermurah.com menyediakan semua jenis pulsa all operator dengan harga yang murah. Perusahaan kami juga melayani para agen pulsa di seluruh indonesia. Pelayanan perusahaan kami sangat cepat dan juga tentunya sangat ramah dengan kantong alias murah.

Saat ini usaha di bidang penjualan pulsa dapat dikatakan cukup menjanjikan, sejalan dengan permintaan akan kebutuhan pulsa yang terus meningkat seiring berjalannya waktu. Sekarang ini hampir semua orang sudah memiliki telepon genggam sendiri, bahkan ada beberapa dari mereka yang memiliki 2 hingga 3 unit ponsel genggam yang keseluruhannya tentunya membutuhkan pulsa. Selain itu belakangan ini penggunaan pulsa juga tidak hanya sekedar untuk menelpon dan berkirim sms tetapi juga sudah digunakan untuk membeli paket ineternet. Penggunaan pulsa yang semakin tinggi ini tentunya akan terus meningkatkan permintaan akan pulsa.

Bagaimana Cara Menjadi Agen Pulsa Murah


Dengan menjadi agen pulsa anda akan menerima penghasilan pasif tambahan yang jumlahnya juga cukup besar jika anda mampu menjual pulsa kepada banyak orang. Rata-rata margin penjualan pulsa dalam satu kali transaksi adalah sebesar 1000 hingga 2000 rupiah. Bayangkan saja jika anda mampu melakukan transaksi penjualan sebanyak 10 kali dalam satu hari, dalam sebulan saja anda akan menerima pemasukan tambahan sebesar 300 hingga 500 ribu. Itu hanya dari marjin penjualan, belum lagi jika anda dapat merekrut member distributor pulsa lainnya.

Dengan merekrut member distributor pulsa, anda akan kami berikan bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline atau distributor pulsa yang mendaftar kepada anda. Pembayaran bonus ini sendiri akan dilakukan pada setiap akhir bulan.

Kenapa memilih Leon Pulsa?

Bagi anda yang sedang ingin mencoba menjalankan bisnis di dunia penjualan pulsa anda dapat bergabung dengan perusahaan agen pulsa milik kami. Perusahaan kami melayani penjualan deposit saldo pulsa untuk semua operator di seluruh wilayah Indonesia. pelayanan perusahaan kami juga sangat cepat karena didukung dengan tenaga kerja yang banyak jumlahnya dan juga telah berpengalaman.

Salah satu kelebihan dari perusahaan kami dibandingkan dengan perusahaan lainnya adalah perusahaan kami memberlakukan sistem pemasaran piramida dimana para anggota atau member perusahaan kami dapat merekrut member baru dan dari setiap transaksi yang dilakukan member yang telah direkrur, perekrut akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi. Semakin banyak anda melakukan perekrutan dan semakin banyak transaksi yang dilakukan oleh downline anda, maka bonus yang anda terima juga akan semakin besar. Bonus yang anda dapatkan akan kami kirimkan melalui rekening anda.

Bagaimana cara menjadi agen pulsa di Leon Pulsa?

Untuk mendaftar anda cukup mengirimkan sms dengan format MK#NAMA-ANDA#KOTA lalu kirimkan ke salah satu sms center Leonpulsatermurah.com, kemudian melakukan pembelian deposit saldo pulsa. Setelah melakukan pembelian anda dapat langsung melakukan penjualan pulsa dan juga melakukan perekrutan member.