Tempat Yang Strategis Sekali Untuk Bisnis

Tempat Yang Strategis Sekali Untuk Bisnis - Pemilihan lokasi usaha sangat menentukan keberhasilan usaha tersebut. Tempat yang strategis akan membuat banyak orang berdatangan yang kemudian dikonversi menjadi penjualan. Pemilihan lokasi usaha yang tepat dan strategis akan membuat bisnis itu sukses. Dan pemilihan tempat usaha yang salah akan membuat usaha tersebut bangkrut. Itulah pentingnya tempat, tempat, dan tempat sebagai penentu kesuksesan nomor satu dalam sebuah bisnis.

Lalu tempat mana saja yang strategis sekali untuk membuka usaha? Berikut ini tempat yang strategis sekali untuk membuka usaha:


Tempat Yang Strategis Sekali Untuk Bisnis



Tempat Usaha di mall

Lokasi bisnis ini cocok sekali yang akan membuat produk anda laris manis yaitu usaha di mall. Mall selalu dikunjungi banyak orang. Penulis pun pernah merasakan berjualan di mall. Dan hasilnya lumayan besar. Usaha yang cocok sekali dijalankan di mall, antara lain: usaha service handphone, usaha bidang kuliner seperti roti / kue atau cemilan dll, usaha cetak foto, penyewaan mobil anak-anak, usaha barang-barang aksesoris, jualan pakaian muslim seperti jilbab atau termasuk ke dalam kategori fashion, usaha parfum, dan lain sebagainya. Namun, untuk membuka usaha di mall memerlukan biaya sewa yang cukup mahal. Tak ada salahnya anda mencobanya dengan memilih mall yang ramai pengunjungnya


Tempat usaha di dekat sekolahan

Usaha yang cocok dijalankan di depan pusat pendidikan atau depan sekolahan antara lain: usaha jualan bakso, usaha makanan ringan, usaha gorengan, usaha jualan batagor, dan usaha kuliner lainnya, usaha fotocopi, yang harganya tidak mahal, dan lain-lain. Tempat usaha di depan dekat sekolah merupakan Tempat Yang Strategis Sekali Untuk Bisnis


Tempat Usaha di depan minimarket

Dalam sebuah brosur dicantumkan disewakan sebuah tempat di depan minimarket Yomart. Memang tempat usaha di depan minimarket sangat strategis dan cocok sekali untuk membuka bisnis seperti jualan sepeda motor, ayam goreng fried chicken, kue-kue, usaha aneka minuman, martabak, baso tahu dan usaha kuliner lainnya yang dijamin laris manis. Hal ini disebabkan banyaknya pengunjung yang rata-rata kelas menengah ke atas yang berdatangan ke minimarket untuk membeli kebutuhan sehari-hari.


Tempat Usaha di kantin sekolah

Tempat usaha ini sangat strategis karena ada pasar yang jelas tertarget yaitu murid-murid sekolah, pengurus sekolah, karyawan sekolah, dan lain-lain. Usaha yang cocok dijalankan di kantin sekolah antara lain : bubur ayam, batagor, soto, bakso, mie ayam dan makanan cepat saji yang lain


Tempat usaha di pinggir jalan

Tempat bisnis di pinggir jalan sangat strategis dan cocok sekali untuk menjalankan bisnis apapun. Usaha yang paling cocok di pinggir jalan antara lain : jualan bensin eceran, usaha tambal ban, usaha warnet, usaha bengkel, jualan pulsa dan lain sebagainya.

Itulah lima Tempat Yang Strategis Sekali Untuk Bisnis. Mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca dalam menentukan lokasi usaha agar bisa sukses dalam berbisnis.