Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil? Ini Jawabannya !

Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil? Ini Jawabannya ! - Tak perlu terjun langsung setiap hari, bila memang berminat dengan peluang usaha sampingan dengan modal kecil yang satu ini. Cukup pilih franchise makanan murah dengan teliti dan selektif, lalu beli paket usahanya, tentukan lokasi strategisnya, rancang konsep waktu kerja, rekrut satu karyawan, sudah.. tinggal jalankan usahanya dengan telaten.

Maka aktivitas Anda sebagai karyawan tidak terganggu, karena bisnis sampingan yang Anda miliki sudah dijalankan orang lain, yakni karyawan. Tetapi apakah sesimpel itu untuk menjalankan usaha sampingan dengan modal kecil jenis franchise makanan ini..? Ya.., bisa jadi sangat mudah dan bisa saja sulit bagi kita yang kesulitan dalam menyusun rencana kerja yang praktis. Baca Juga : Macam Serta Jenis Usaha Sampingan Yang Menguntungkan

Ketahuilah bahwasanya saat ini bermacam jenis brand atau merk franchise murah cukup menjamur di masyarakat, terlebih untuk ukuran kota besar macam Bandung, Bogor dan Semarang, mungkin akan sangat bagus untuk membidik bisnis franchise makanan murah.

Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil? Ini Jawabannya !

Tips pilih-pilih usaha franchise makanan murah

Mungkin tak setiap orang, termasuk Anda dan saya, mengetahui jenis keseluruhan brand-brand atau nama-nama besar usaha franchise makanan murah. Namun meski tak cukup banyak tahu, bukan berarti menjadi halangan untuk melirik bisnis yang satu ini. Untuk membaca pasar, datang saja ke lokasi seperti mall, ruko-ruko yang di depannya di sewakan, atau super market-super market besar hingga kelas mini market di areal kampung.

Selanjutnya kita bisa membaca karakter pasar, ini kaitannya adalah mengenai makanan apa yang ramai dijual serta bagaimana respon pasar. hal tersebut tentunya bisa kita amati dengan mudah. Selanjutnya ketahuilah produk-produk makanan unik tapi murah yang biasa dijual lewat gerobak franchise. Mungkin seperti keripik singkong, stik singkong, ketang ulir, donat bakar, mini burger dan semacamnya. Baca Juga : Tips Strategi Sukses Menguasai Pasar agar Bisa Sukses

Anda bisa segera menentukan pilihan produk mana yang akan dipilih, untuk selanjutnya kita rencanakan tempat yang strategis untuk menaruh booth atau gerobak franchise. Pilihan tak harus sama dengan yang sudah ada di suatu lokasi, memilih produk yang nampak beda tentunya bisa memberikan harapan untuk menciptakan pasar atau market baru.

Rencana usaha

Sebagai seorang karyawan yang mengelola usaha sampingan dengan modal kecil, Anda harus mampu mengelola waktu dengan baik. Maksudnya adalah, zona Anda tetap seorang pekerja atau karyawan, dan fungsi profesi Anda hendaknya tak perlu terganggu karena adanya usaha sampingan ini. Untuk itu percayakan usaha franchise makanan yang Anda kelola kepada orang yang dipercaya atau karyawan.

Merekrut satu karyawan tak ada ruginya, toh bisnis franchise makanan biasanya terperinci mengenai asumsi untung ruginya, dari sang franchisor. Jam kerja untuk buka dan tutup bisa Anda rencanakan sebijak mungkin. Pengamatan pun hanya butuh waktu berkala, tak perlu sering-sering. Apalagi bila usaha sudah berjalan dengan baik, maka Anda cukup fokus pada pekerjaan utama, dan pekerjaan sampingan tersebut bisa Anda datangi di waktu-waktu luang saja.

0 Response to "Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil? Ini Jawabannya !"

Post a Comment