Jenis Varian Produk PPOB Android CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO

Jenis varian produk ppob android di salah satu agen pulsa! PPOB merupakan salah satu jenis produk yang disediakan oleh agen pulsa. Biasanya PPOB ini bisa dilakukan untuk melakukan transaksi untuk berbagai hal. Sehingga kalau kamu ingin tahu apa saja produknya maka kamu harus tahu seperti apa PPOB itu. Karena kalau kamu saja tidak tahu mengenai PPOB maka akan berdampak ke hal yang kamu lakukan. Biasanya kalau ingin melakukan PPOB ini kamu harus memiliki uang yang cukup.

Jenis Varian Produk PPOB Android Di Leon Pulsa


Karena tanpa ada uang maka kamu tak akan bisa melakukan transaksi kepada nomor rekening yang dituju. Lagi pula akses internet juga sangat penting agar transaksi berjalan dengan mudah dan tanpa ada halangan apapun. Sebab dengan adanya koneksi internet yang baik maka kamu akan sesegera mungkin melakukan transaksi. Lagi pula kalau kamu ingin membeli salah satu produk maka kamu harus tahu apa saja produknya. Untuk itu ada beberapa produk dari PPOB yang bisa kamu lihat. Bagaimana? Penasaran? Simak sekarang! 

PLN Pascabayar

Pertama, PLN Pascabayar. PLN pascabayar merupakan produk yang pertama tersedia di PPOB android. Sebab itu kalau kamu memiliki PLN pascabayar maka kamu bisa langsung saja membelinya melalui salah satu agen pulsa. Lagi pula dengan adanya produk ini maka kamu tidak perlu bingung dalam membeli saldo PLN. Melainkan dengan menggunakan agen pulsa saja kamu sudah bisa mengisi saldo pada PLN yang kamu miliki. Tetapi tentunya tidak gratis melainkan kamu harus membayar biaya tambahan. 

Untuk biaya tambahan memang tidak terbilang mahal melainkan hanya 2,300 rupiah saja kamu sudah bisa melakukan produk ini. Lagi pula sampai saat ini pihak agen pulsa masih membuka produk ini sampai dengan waktu yang tak ditentukan. Kalau kamu ingin mencobanya maka kamu bisa langsung temui saja di internet. Karena ada banyak sekali situs agen pulsa yang kamu temukan. Kemudian kamu bisa pilih saja salah satu agen pulsa yang menyediakan produk ini, pln pascabayar.

BPJS Kesehatan

Kedua, BPJS kesehatan. BPJS kesehatan merupakan program kesehatan yang bisa diikuti oleh beberapa orang. Mulai dari anak – anak, remaja, dewasa hingga lansia bahkan dengan adanya BPJS kesehatan ini bisa membantu pembiayaan. Kalau dalam ppob android, BPJS kesehatan ini juga termasuk ke dalamnya. Sebab itu dengan adanya PPOB ini maka banyak orang akan merasa terbantu dengan adanya produk ini. Sampai saat ini produk BPJS kesehatan masih bisa kamu lakukan melalui situs agen pulsa. 

Sama seperti produk yang sebelumnya, maka produk yang kedua ini juga akan memiliki biaya tambahan. Tetapi biaya tambahan ini hanya sekitar 1,200 rupiah saja setiap transaksi yang kamu lakukan terhadap produk tersebut. Sebab itu kalau kamu melakukan secara berkali – kali maka beberapa kali pula biaya tambahan yang harus kamu bayarkan. Biasanya untuk pembayaran bisa kamu bayarkan langsung ke pihak agen pulsa. Lagi pula akan ada langkah – langkah yang harus kamu lakukan nantinya. 

Indovision

Ketiga, indovision. Indovision merupakan salah satu satelit berbayar yang mengharuskan pengguna melakukan pembayaran setiap bulannya. Terutama bagi kamu yang sering menonton televisi berbayar maka kamu bisa membayar di agen pulsa. Lagi pula biaya tambahannya tidak tinggi melainkan sangat rendah yaitu sekitar 1100 rupiah saja. Biaya tambahan itu di luar dari biaya produk ppob android. 

Dengan adanya beberapa produk terkait PPOB android maka kamu bisa lakukan saja transaksi. Nah, kamu bisa melakukan transaksi di Leon Pulsa, ya!