Cek di Sini Yuk! Aplikasi Jasa Pinjam Pulsa Online Aman di Indonesia

Sekarang ini, pulsa menjadi salah satu kebutuhan masyarakat untuk berbagai hal. Tak jarang jika konter pulsa sekarang tak pernah sepi dari pelanggannya. Hanya saja, terkadang tiba-tiba pulsa habis dan kondisi tidak memungkinkan keluar rumah. Ternyata kini sudah ada jasa pinjam pulsa online yang menjadi solusinya.

Aplikasi Jasa Pinjam Pulsa Online Aman di Indonesia

Dengan adanya jasa pinjam pulsa online akan semakin memberikan kemudahan bagi siapapun yang membutuhkan pulsa. Anda tidak perlu bingung mencarinya, karena kini ada beberapa aplikasi yang akan membantu Anda untuk mendapatkan pulsa dengan cara meminjam.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa secara online dengan aman yang bisa Anda gunakan.

1. Pinjam Pulsa Telkomsel

Bagi Anda pengguna operator seluler Telkomsel bisa memanfaatkan fitur layanan pulsa darurat. Hanya saja, untuk bisa menikmati fitur layanan ini setidaknya Anda sudah menggunakannya minimal 2 bulan dan sudah mencapai minimal jumlah mengisi pulsa, frekuensi, dan penggunaan rata-rata bulanan.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, Anda bisa mengaksesnya melalui 2 cara, yaitu melalui SMS dan kode dial. Untuk cara melalui SMS, biasanya Anda akan menerima SMS jika pulsa sudah habis dan penawaran pinjam pulsa darurat. Untuk mendapatkan pulsa, Anda cukup membalas ‘YES’. 

Sedangkan jika Anda menggunakan kode dial, cukup dengan menekan *500*5#. Nanti akan muncul opsi dan Anda tinggal menyesuaikan sesuai kebutuhan.

Untuk membayar pinjaman pulsa online ini sendiri akan otomatis terpotong, ketika Anda mengisi pulsa. Selain bisa pinjam pulsa, Telkomsel juga memiliki fitur pinjam kuota untuk para penggunanya.

2. Aplikasi Kredivo

Jasa pinjam pulsa online lain yang bisa dicoba adalah aplikasi Kredivo. Aplikasi yang terkenal sebagai aplikasi kredit online ini juga menyediakan layanan pinjam pulsa dan paket internet.

Cara menggunakannya cukup dengan mengisi pulsa seperti biasa. Masukkan nomor HP yang akan diisi pulsa beserta nominalnya. Bedanya, hanya di metode pembayaran dengan menggunakan pay later.

3. Aplikasi Gojek

Tak hanya bisa digunakan untuk memesan kendaraan ataupun makanan, Gojek juga menyediakan layanan beli pulsa. Selain bisa membayarnya langsung menggunakan saldo Gopay, Anda juga bisa meminjam pulsa online melalui aplikasi ini. 

Untuk menggunakannya, Anda bisa membeli pulsa seperti biasanya dan pilih metode pembayaran pay later. Hanya saja, untuk meminjam pulsa di aplikasi Gojek ini tidak langsung diterima. Ada beberapa syarat, seperti minimal jumlah transaksi Gopay yang harus tercapai.

4. Aplikasi Dana

Salah satu dompet digital yang populer ini juga menyediakan fitur beli pulsa. Untuk bisa meminjam pulsa di aplikasi Dana, terlebih dahulu Anda harus mengaktifkan fitur pay later. Cara ini setidaknya membutuhkan waktu 24 jam untuk verifikasi pay later, sebelum Anda bisa meminjam pulsa. Untuk meminjam pulsa, Anda bisa membeli pulsa dengan memasukkan nomor HP dan nominal pulsa yang diinginkan, kemudian pilih metode pembayaran pay later.

5. Aplikasi KasPro Indonesia

Untuk bisa meminjam pulsa online, Anda juga bisa menggunakan aplikasi KasPro Indonesia. Pada aplikasi ini terdapat fitur BNPL, dimana Anda bisa membeli pulsa dengan cara dicicil. Caranya, Anda cukup memilih menu ‘Beli Sekarang Bayar Nanti’ dan pilih jumlah pulsa yang diinginkan. Menariknya, Anda juga bisa meminjam kuota internet menggunakan aplikasi ini. Hanya saja, fitur ini bisa berhasil, jika Anda tidak memiliki cicilan sebelumnya.

Aplikasi di atas bisa memudahkan Anda yang sedang mencari jasa pinjam pulsa online dengan aman. Bagi Anda yang ingin menikmati pulsa dengan lebih murah dan mendapatkan keuntungan darinya, bisa mencoba berjualan pulsa dengan bergabung menjadi agen pulsa di Leon Pulsa.