Cara Beli Pulsa Bayar Nanti LinkAja Tanpa Risiko

Cara beli pulsa bayar nanti LinkAja menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan pulsa, tetapi saldo LinkAja sedang kosong. Selain mudah, prosesnya pun cukup cepat. Anda hanya perlu mengaktifkan linkaja paylater untuk bisa melakukan pinjaman pulsa di LinkAja.

LinkAja merupakan salah satu dompet digital yang memiliki beragam fitur untuk memudahkan penggunanya. Selain bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di berbagai merchant, Anda juga bisa membeli pulsa di LinkAja. 

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti LinkAja Tanpa Risiko


Aktifkan Paylater LinkAja Terlebih dahulu

Agar bisa meminjam pulsa di LinkAja, Anda perlu mengaktifkan paylater terlebih dahulu. Cara mengaktifkan paylater Linkaja pun cukup mudah dan Anda hanya perlu waktu sekitar 5 menit saja.

Selain cepat, ketika Anda sudah mengaktifkan paylater, akan ada promo menarik setiap Anda menyelesaikan transaksi. Selain itu, tenggat membayar cicilannya pun bisa diatur. Setidaknya Anda memiliki waktu 1-2 bulan untuk bisa membayar tagihan yang ada.

Sebelum Anda mengaktifkan paylater, ada baiknya untuk memperhatikan persyaratannya terlebih dahulu. Selain harus memiliki kartu identitas/KTP, Anda juga harus memiliki akun atau rekening di mitra rekanan LinkAja, yaitu Kredivo, Indodana Paylater, Bank Mandiri, dan BRI.

Jika persyaratan sudah terpenuhi, Anda bisa mengaktifkan paylater dengan mudah. Jangan lupa untuk mengecek kode OTP yang masuk, agar paylater bisa diaktivasi.


Cara Membeli Pulsa di LinkAja Menggunakan Paylater

Menariknya, Anda bisa menggunakan layanan paylater LinkAja syariah untuk digunakan membayar beragam transaksi, termasuk untuk membeli pulsa. Cara beli pulsa bayar nanti LinkAja ini memiliki proses yang cepat dan bisa dilakukan dengan cara menggunakan paylater linkaja berikut.

  1. Buka aplikasi LinkAja
  2. Pilih menu ‘Pulsa/Data’
  3. Masukkan nomor HP yang akan Anda isi pulsa
  4. Masukkan nominal top up yang dibutuhkan
  5. Untuk Anda yang ingin meminjam pulsa, ubah metode pembayaran dengan ‘Paylater’
  6. Masukkan PIN LinkAja dan transaksi akan diproses.


Menariknya, untuk cara pinjam pulsa di linkaja, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan apa pun. Meskipun begitu, jangan lupa untuk membayar tagihan setiap bulannya ya?


Leon Pulsa, Menyediakan Layanan Jual Pulsa Termurah di Indonesia

Buat Anda yang ingin membeli pulsa dengan harga murah, bisa langsung membeli pulsa di distributor pulsa. Leon Pulsa menjadi rekomendasi distributor pulsa terpercaya dan termurah di Indonesia. Anda dapat dengan mudah mendapatkan semua layanan di Leon Pulsa hanya dengan mendaftar sebagai mitranya.

Untuk bisa mendaftar sebagai mitra Leon Pulsa, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan SIM card dan ponsel yang akan digunakan untuk transaksi. Selanjutnya, Anda perlu mengirim pesan SMS ke admin Leon Pulsa sesuai dengan format yang ada.

Ketika proses pendaftaran sudah berhasil, Anda bisa langsung melakukan deposit sesuai yang dibutuhkan. Menariknya, Anda bisa melakukan deposit dimana saja, tanpa harus datang langsung ke kantor Leon Pulsa.

Tak hanya bisa bertransaksi pulsa saja, dengan bergabung di Leon Pulsa Anda juga bisa melakukan ragam transaksi lain, seperti membeli token listrik, voucher game, tiket kereta api, hingga PPOB. Selain bisa digunakan sendiri, Anda juga bisa mencoba berjualan pulsa. Tentunya, jika harga belinya murah akan membuat keuntungan Anda menjadi semakin besar.

Jangan khawatir untuk mencoba berjualan pulsa, karena dengan bergabung di Leon Pulsa, Anda akan diajarkan bagaimana mengelola bisnis jual pulsa. Anda juga bisa memanfaatkan web promosi, agar semakin banyak pelanggan yang mengetahui keberadaan bisnis pulsa Anda.

Cara beli pulsa bayar nanti LinkAja bisa menjadi salah satu cara meminjam pulsa tanpa biaya tambahan. Bagi Anda yang ingin membeli pulsa harga termurah bisa langsung bergabung di Leon Pulsa.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO