Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Telkomsel untuk Mengaktifkan Layanan Paket Darurat Telkomsel

Pengguna Telkomsel yang kehabisan pulsa, kini tidak perlu khawatir lagi. Anda bisa memanfaatkan layanan Paket Darurat Telkomsel yang bisa didapatkan jika saldo pulsa 0. Nah, cara beli pulsa bayar nanti Telkomsel ini juga bisa dilakukan beragam cara seperti ulasan berikut ini.

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Telkomsel untuk Mengaktifkan Layanan Paket Darurat Telkomsel


Paket Darurat Telkomsel

Menariknya, Telkomsel juga memiliki layanan paket combo (internet, SMS, dan telepon) yang bisa diaktifkan oleh penggunanya. Layanan ini mudah untuk diaktifasi, dengan syarat pengguna merupakan pelanggan tetap Telkomsel minimal 3 bulan dan tidak memiliki tagihan paket darurat sebelumnya.

Anda bisa mengaktifkan layanan ini sebanyak maksimal 5 kali dan 30 hari. Dan perlu diingat untuk membayar pinjaman sesuai dengan nominal yang sudah ditetapkan dengan cara mengisinya dengan pulsa reguler. Untuk Anda yang ingin mencoba layanan ini, ada beberapa cara yang bisa untuk dilakukan.


1. Melalui SMS

Ketika Anda kehabisan pulsa, akan ada notifikasi SMS yang menawarkan paket darurat ini. Anda hanya perlu membalasnya dan otomatis akan terproses dan pulsa darurat akan masuk dengan batas masa aktif tertentu.


2. Melalui UMB

Jika Anda tidak mendapatkan penawaran melalui SMS, Anda masih tetap bisa mengaktifkan layanan ini melalui kode dial *505#. Cara ini cukup mudah, karena Anda tidak memerlukan pulsa. Cukup dengan mengikuti langkah dan petunjuk yang ada dan otomatis pulsa darurat akan terisi.


3. Melalui Telepon

Jika Anda merupakan pengguna Telkomsel Prabayar bisa mencoba mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel melalui telepon. Caranya, Anda bisa menghubungi nomor tertentu. Jika pulsa tidak mencukupi, Anda akan memperoleh penawaran Paket Darurat Telkomsel. Ikuti saja petunjuk dan perintahnya dan Anda akan mendapatkan pulsa darurat langsung ke nomor Anda.


4. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara beli pulsa bayar nanti Telkomsel yang bisa dilakukan adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Cara ini mengharuskan Anda memasang aplikasi ini terlebih dahulu di HP. Selain itu, pastikan pula ada koneksi internet untuk bisa mengakses aplikasi ini, meski pulsa Anda hanya 0.

Setelah aplikasi terbuka, Anda bisa memilih menu ‘Belanja’ dan klik menu ‘Spesial untuk Anda’. Untuk bisa mengaktifkan layanan Paket Darurat Telkomsel, pilih menu ‘Promo Hanya Untukmu’ dan masukkan nomor ponsel. Nantinya akan ada penawaran Paket Darurat dan aktifkan sesuai dengan kebutuhan. Jika permintaan paket darurat disetujui, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui SMS.


5. Melalui Facebook

Cara ini bisa dilakukan jika paket data habis dan pulsa kurang dari 10 ribu. Caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi Facebook dan aktifkan mode gratis. Ketika mode gratis ini diaktifkan, otomatis foto dan tautan tidak bisa ditampilkan. 

Anda bisa mencoba klik untuk ‘Lihat Foto’ atau ‘Gunakan Data untuk Melihat Foto’. Nantinya, penawaran paket darurat bisa terlihat dan Anda bisa mengaktifkan layanan tersebut.


Bayar Pinjaman Paket Darurat Telkomsel

Tentunya, setelah Anda mengaktifkan layanan ini juga harus membayarnya. Agar lebih hemat, Anda bisa membayarnya dengan mengisi ulang pulsa di Leon Pulsa. Menariknya, Anda juga bisa sekaligus mendaftar sebagai agen Leon Pulsa dengan beragam penawaran menarik lainnya.

Selain bisa digunakan sendiri, Anda juga bisa mencoba berbisnis jual pulsa. Tak hanya bisa mendapatkan keuntungan, Anda juga bisa membantu masyarakat sekitar untuk lebih mudah dalam membeli pulsa.

Cara beli pulsa bayar nanti Telkomsel di atas bisa Anda coba. Tetapi, perlu diingat untuk tetap membayar pinjamannya ya?