Beli Pulsa Cicilan Itu Bagaimana, Sih? Yuk, Simak Caranya di Sini!

Saat ini, cicilan bukan hanya untuk barang-barang besar yang mahal. Cicilan untuk membeli pulsa pun ada. Tapi bagaimana cara beli pulsa cicilan itu? Mau tahu? Yuk, baca ulasan ini hingga tuntas!


Mengenal Paylater

Paylater atau ‘bayar nanti’ sudah banyak dikenal dalam berbagai transaksi. Jika dulu, Anda mengenal pembelian secara kredit, maka saat ini kata ‘kredit’ lebih dikenal dengan paylater.


Tapi, apakah paylater dan ‘kredit’ itu ada bedanya? Sedikit sekali perbedaannya. Esensinya sama, yaitu mencicil. Namun, pada paylater, umumnya disediakan limit. Limit adalah batas maksimal harga barang yang bisa dicicil oleh seseorang. Jika misalnya, barang yang Anda beli terlalu mahal dan melebihi limit, maka pembayaran menggunakan paylater tidak bisa dilakukan.


Atau, misalnya, Anda membeli barang-barang murah dengan jumlah yang banyak dan dibayar menggunakan paylater seluruhnya. Maka, yang bisa dibayar hanya sejumlah harga yang masuk dalam limit paylater Anda.


Ini berbeda dengan kredit yang umumnya tidak memberlakukan limit. Begitu Anda membeli barang dan pihak kreditur menyetujui, maka selesai lah masalah. Barang menjadi milik Anda dan bisa dibawa pulang segera.

Leon Pulsa, Toko Pulsa, beli pulsa cicilan, beli pulsa bayar nanti telkomsel, beli pulsa bayar nanti di dana, agen pulsa paylater, cara beli pulsa bayar nanti di sepulsa, kode beli pulsa bayar nanti, beli pulsa pakai paylater lazada, cara beli pulsa pakai paylater gojek, paylater pulsa telkomsel


Membeli Pulsa dengan Mencicil

Seperti paparan di atas, Anda harus memiliki limit untuk melakukan pembayaran barang dengan paylater. Jika belum, Anda harus mengajukan limit terlebih dahulu hingga disetujui oleh pihak yang memberikan jasa paylater.


Yang menarik, pembelian pulsa pun bisa dibayar dengan paylater. Di sinilah, Anda bisa beli pulsa cicilan. Nominalnya, tentu disesuaikan dengan limit paylater yang Anda miliki.


Tapi, yang perlu Anda ingat, cara hutang pulsa online ini selalu memiliki syarat dan ketentuan. Sebelum mengajukan limit dan melakukan pembelian dengan paylater, sebaiknya Anda paham dengan ketentuannya. Besaran biaya dan besaran tagihan bulanan harus juga Anda perhatikan. Dengan begitu, Anda tidak akan kaget atau bertanya, mengapa tagihan Anda nanti terlihat besar.


Positif-Negatif Cicilan Pulsa

Kalau mau diambil nilai positifnya, membeli pulsa dengan paylater tentu akan memudahkan. Mudah karena Anda tidak perlu membayar seketika. Jadi, uang Anda bisa dialokasikan untuk kebutuhan yang lebih darurat.


Namun, kalau diambil dari sisi negatif, semisal paylater pulsa telkomsel tentu membuat Anda dibebani biaya lain. Jatuhnya, harga pulsa akan lebih mahal kalau mau dihitung secara logika. Alasannya, setiap paylater selalu mengenakan bunga yang harus dibayar bersama dengan pokok pinjaman.


Beli Pulsa Murah tanpa Mencicil

Urusan pulsa sebenarnya sangat sayang jika harus dibeli menggunakan paylater. Sayang dengan uang yang digunakan untuk membayar biaya admin serta bunga. Toh, berapa pun kebutuhan pulsa Anda saat ini, sebenarnya Anda sangat mampu untuk mengelolanya agar terpenuhi dengan baik.


Jika pun keuangan Anda sedang tidak baik, beli saja pulsa dengan nominal kecil, sekira bisa mengcover kebutuhan Anda. Lagi pula, harga pulsa dari nominal kecil hingga besar, bisa dibeli dengan harga murah.


di Leon Pulsa, Anda bisa mendapat harga pulsa yang menarik. Apalagi, pembelian pulsa di Leon Pulsa bisa dilakukan secara online. Nominal pulsa yang tersedia juga beragam, dari yang nominal besar hingga nominal ribuan. Dari operator mana pun nomor Anda, pengisian pulsa bisa dilakukan di Leon Pulsa.


Memang, di Leon Pulsa tidak bisa beli pulsa cicilan. Tetapi, dengan harga pulsa yang murah dan amat bersahabat, bukankah akan sangat menguntungkan jika Anda membeli pulsa di Leon Pulsa? Jadi, yuk, beli pulsa di Leon Pulsa! Anda pasti akan menyukainya.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO