Mau Tahu Cara Hutang Pulsa Online Paling Gampang? Yuk, Sini!

Cara hutang pulsa online bisa dibilang mudah jika tidak boleh dibilang gampang. Ini karena, satu, sudah banyak jasa paylater yang bertebaran menyediakan pinjaman dana kepada Anda. Dua, masing-masing operator juga sudah memiliki fitur untuk hutang pulsa. Dan cara ini sudah lama ada.


Paylater, Pintu Utama Hutang Pulsa

Zaman memang sudah banyak berubah. Banyak aktivitas yang dulu tidak biasa, kini sudah menjadi trend. Salah satunya adalah membeli pulsa dengan cara menghutang.


Menghutang pulsa zaman dulu, dilakukan dengan datang ke toko pulsa dan berhutang di sana. Sayangnya, cara itu tidak jarang harus dilakukan secara offline. Alasannya, bisa karena tidak enak hati atau karena ada unsur kurang sopan jika menghutang tanpa datang dan bertemu langsung.


Nah, saat ini, Anda bisa menghutang pulsa dengan cara yang lebih kekinian. Yaitu, dengan menggunakan jasa paylater. Jasa paylater ini yang menjadi pintu utama cara hutang pulsa online bagi Anda.

Cara Hutang Pulsa Online Paling Gampang - Leon Pulsa Termurah


Hutang Pulsa via Paylater

Untuk berhutang, setidaknya Anda harus mengajukan limit kepada penyedia jasa paylater. Besaran limit ini nanti yang akan menjadi ambang batas atas Anda bisa meminjam dana, termasuk untuk pembayaran pulsa. Besaran limit ini bukan ditentukan oleh Anda. Tetapi, ditentukan oleh pihak jasa paylater.


Ini mengapa, tidak semua orang bisa mengajukan limit paylater. Apalagi, setiap penyedia jasa paylater selalu memberlakukan syarat tertentu. Salah satu syarat yang wajib dimiliki untuk mengajukan paylater adalah, Anda harus memiliki penghasilan lebih dari Rp3.000.000 perbulan. Tanpa, itu sulit sekali pengajuan limit Anda disetujui.


Barulah, jika Anda sudah memiliki limit, mudah saja Anda menghutang pulsa. Tinggal lakukan pembelian pulsa pada penyedia topup pulsa yang sudah bekerja sama dengan penyedia paylater, lalu pilih pembayaran menggunakan paylater. Tunggu sebentar, transaksi selesai.


Cara yang sama juga terlaku untuk beli pulsa bayar nanti Linkaja.


Hutang Pulsa via Operator

Hutang pulsa via operator ini sebenarnya sudah lama ada. Namun, mungkin tidak banyak orang mengetahui cara ini sebelumnya. Alasannya bisa karena Anda harus memiliki pulsa minim untuk menghutang pulsa.


Fitur hutang pulsa ini memiliki istilah berbeda antar operator. Misalnya, untuk operator Telkomsel dan Indosat, hutang pulsa ini memiliki istilah ‘Pulsa Darurat’. Sedang pada operator XL dan Axis, hutang pulsa ini lebih dikenal dengan istilah ‘Pulsa Siaga’.


Untuk Anda yang menggunakan nomor dari operator Telkomsel dan Indosat, Anda bisa melakukan panggilan dial ke *505#. Setelah itu, ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.


Bagi Anda yang menggunakan nomor dari operator XL dan Axis, hutang pulsa bisa dilakukan dengan melakukan panggilan dial ke *911#. Sedang Anda yang menggunakan nomor dari operator Tri, ketik *805# dan lakukan panggilan.


Cara Mudah Membeli Pulsa Tanpa Hutang

Cara ini adalah alternatif. Sebab, ada tempat membeli pulsa yang cukup murah. Harga murah ini tentu akan membuat Anda berpikir ulang untuk melakukan hutang pulsa. Tempat itu adalah Leon Pulsa.


Menariknya, Anda tidak hanya bisa membeli pulsa di Leon Pulsa. Lebih dari itu, Anda bisa berbisnis pulsa lewat Leon Pulsa. Hal ini tentu patut Anda coba. Apalagi, lewat Leon Pulsa juga, Anda bisa melakukan transaksi PPOB.


Jadi, tanpa perlu mencoba cara hutang pulsa online, yuk, download aplikasinya lewat Play Store! Daftar dan nikmati segera cara mudah beli Pulsa dengan harga murah di Leon Pulsa! Ayuk!

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO