Eit, Ini Cara Paling Mudah Beli Pulsa Online Murah!

Beli pulsa online murah itu bagaimana caranya? Belinya di mana?


Membeli pulsa secara online itu memang lebih mudah. Setidaknya, Anda tidak tergantung pada tempat untuk membelinya. Dalam keadaan yang membuat Anda tidak bisa keluar rumah, membeli pulsa online juga menjadi alternatif yang solutif.


Sayangnya, hampir di banyak tempat membeli pulsa secara online, harga yang dipatok lebih mahal daripada harga pulsa di kios pulsa pada umumnya. Lalu, bagaimana? Mau lanjut beli atau memilih cari kios pulsa offline saja?

Eit, Ini Cara Paling Mudah Beli Pulsa Online Murah! - Leon Pulsa


Membeli Pulsa Online di Leon Pulsa

Kalau dikatakan mahal, tidak semua tempat membeli pulsa secara online selalu mahal. Salah satu contohnya adalah Leon Pulsa. Leon Pulsa menjadi tempat untuk beli pulsa online murah.


Mengapa murah? Karena memang, harga pulsa di Leon Pulsa lebih murah daripada harga pulsa di kios pulsa dekat rumah Anda. Mengapa bisa murah? Ini yang mungkin tidak banyak Anda tahu.


Leon Pulsa adalah distributor. Jika Anda membeli pulsa di tingkat distributor, sudah pasti harga yang didapat jauh lebih murah daripada harga yang dipasang oleh pengecer.


Hanya saja, cara membeli pulsa di tingkat distributor tentu saja berbeda dengan cara membeli pulsa di tingkat pengecer. Membeli pulsa di tingkat pengecer hanya dengan datang dan membayar sesuai nominal, maka tidak demikian dengan membeli pulsa di tingkat distributor.


Membeli pulsa di kios pulsa cukup dengan menyebut nomor yang diisi pulsa, membeli pulsa di distributor pulsa harus dengan cara transaksi khusus yang ditetapkan oleh distributor.


Bingung? Jangan dulu! Lanjut dulu baca ulasan ini hingga selesai.


Bergabung dengan Leon Pulsa

Bergabung dengan Leon Pulsa adalah syarat utama membeli pulsa di Leon Pulsa. Bergabung maksudnya, mendaftar menjadi agen Leon Pulsa. Daftar menjadi agen Leon Pulsa sama sekali tidak perlu membayar. Caranya pun dilakukan secara online.


Anda bisa mendaftar melalui SMS. Anda bisa juga mendaftar melalui WhatsApp. Keduanya dengan mengirimkan pesan berformat:

MK[titik][nama Anda/toko/autlet][titik][kabupaten]

Contohnya seperti ini:

MK.Andi Pulsa.Magetan

Kirimkan pesan tersebut ke nomor 085735814999, baik menggunakan SMS atau Whatsapp. Nanti, akan ada balasan jika pendaftaran Anda berhasil. Selamat, di titik ini Anda sudah resmi menjadi agen Leon Pulsa.


Tapi, apakah setelah pendaftaran, pembelian pulsa di Leon Pulsa sudah bisa dilakukan? Sayangnya, belum. Anda masih harus mengikuti langkah selanjutnya.


Isi Deposit Leon Pulsa

Deposit merupakan saldo yang Anda isikan ke dalam akun agen Leon Pulsa Anda. Jadi, bisa dikatakan deposit ini adalah uang yang akan Anda gunakan untuk bertransaksi di Leon Pulsa. Ingat, Anda tidak bisa membeli pulsa cicilan di Leon Pulsa. Karena itu, Anda diwajibkan mengisi deposit sebelum melakukan pembelian pulsa.


Untuk topup deposit, Anda diharuskan mengambil tiket terlebih dahulu. Tiket deposit bisa diperoleh dengan mengirim pesan ke center. Formatnya: tiket[titik][nominal yang ingin ditopup][titik][pin].

Contoh, Anda ingin mengisi deposit Rp50.000. Maka format pesan untuk mengambil tiket adalah: tiket.50000.1345.

Setelah itu, silakan lakukan transfer sesuai dengan tiket yang diterima. Saldo akan terisi otomatis setelah Anda melakukan transfer. Setelahnya, Anda bebas melakukan transaksi beli pulsa.


Mungkin, cara di atas terdengar begitu sulit jika Anda belum pernah mencoba. Tapi, percayalah, itu mudah. Apalagi jika Anda menggunakan aplikasi Android Leon Pulsa, isi deposit dan transaksi akan lebih mudah.


Jadi, yuk, beli pulsa online murah di Leon Pulsa! Anda pasti suka.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO