Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Indosat

Pulsa darurat Indosat adalah solusi bagi pengguna yang masih ingin berkomunikasi sekalipun pulsa sedang berada di nominal 0 rupiah. Nah, cara mendapatkan pulsa darurat Indosat sangat mudah dan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis. 


Kalau Anda berminat pada pulsa darurat provider Indosat, di bawah ini terdapat cara mendaftar yang paling mudah. Jadi, silakan ulasan ini dibaca lalu terapkan dengan benar sesuai tahapan yang ada. Ini dia ulasannya:

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Indosat - Leon Pulsa Termurah

Cara Mendapatkan Pulsa darurat Indosat

1. Ketik Kode Dial Layanan Indosat

Langkah pertama untuk mendapatkan layanan pulsa darurat dari Indosat ialah mengetik kode dial layanan Indosat. Biasanya, kode yang digunakan adalah *505# yang harus diketik di fitur kontak ponsel. Setelah itu, klik Enter untuk memunculkan berbagai pilihan layanan Indosat. 


Setiap provider pulsa pasti memiliki kode dial masing-masing. Maka dari itu, Anda tidak boleh salah mengetik atau kode akan diarahkan pada pilihan layanan dari provider yang berbeda. Jadi, kalau sudah fix ingin menggunakan layanan pulsa darurat Indosat, maka pilih kode di atas. 


2. Aktifkan Layanan Paket Darurat Pulsa

Selanjutnya, Anda harus mengaktifkan layanan paket darurat pulsa. Biasanya, layanan ini berada di bagian atas yang ditandai dengan angka 1. Untuk mengaktifkannya, silakan klik angka 1 di keyboard ponsel yang otomatis tampilan jendela baru akan terbuka. 


Di sini, Anda akan menemukan banyak pilihan paket pulsa darurat. Silakan dipilih yang menurut Anda nominalnya sudah sesuai dengan kebutuhan. Jika sudah selesai, silakan klik Enter untuk mengakhiri proses permintaan hutang pulsa darurat dari provider Indosat. 


3. Periksa Notifikasi Pesan

Cara mendapatkan pulsa darurat Indosat yang berikutnya ialah memeriksa notifikasi pesan yang dikirimkan oleh provider Indosat. Biasanya, setelah Anda merampungkan tutorial yang nomor dua, pihak Indosat akan mengirimkan notifikasi via pesan singkat atau SMS. 


Notifikasi tersebut berisi informasi seputar kesuksesan permintaan layanan pulsa darurat. Termasuk berisi kabar tentang kegagalan transaksi yang diakibatkan oleh jaringan atau pengguna tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan layanan pulsa darurat Indosat. 


4. Mulai Menggunakan Pulsa Darurat

Kalau Anda telah merampungkan cara yang ketiga, berarti permintaan pulsa darurat Indosat telah berhasil. Itu artinya, Anda sudah bisa menggunakan pulsa untuk berkomunikasi maupun untuk dijual kembali kepada pelanggan demi mendapatkan keuntungan. 


Jangan lupa untuk mengisi ulang kalau pulsa sudah habis. Karena nanti Indosat akan memotong saldo Anda untuk pelunasan pulsa darurat yang telah diminta sebelumnya. Kalau transaksi ini lancar, biasanya provider memperbolehkan Anda untuk kembali menggunakan pulsa darurat di lain kesempatan. 


5. Ketahui Cara Pembayaran Pulsa Darurat Indosat

Pulsa darurat Indosat bisa didapatkan dengan mudah bagi Anda yang membutuhkan pulsa Indosat dalam kondisi pulsa utama habis. Anda tidak perlu bingung untuk membeli pulsa, terlebih jika cuaca atau ada kondisi lain yang memungkinkan Anda susah untuk membeli pulsa.


Ketika pulsa darurat sudah didapatkan, Anda perlu membayarnya. Untuk membayar pulsa darurat ini biasanya akan langsung terpotong ketika Anda mengisi pulsa. 


Hanya saja, pembayaran pulsa darurat biasanya lebih mahal dibanding ketika Anda membeli pulsa reguler. Untuk itu, ketika Anda mengisi pulsa, Anda perlu melebihkan nominal pulsa yang dibeli untuk biaya pembayaran pulsa darurat Indosat.


Nah, jika Anda akan mengisi pulsa dengan lebih hemat, ada baiknya untuk membeli di Leon Pulsa. Anda juga bisa bergabung menjadi mitra Leon Pulsa untuk mendapatkan keuntungan lebih dalam menjalankan bisnis jual pulsa.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO