Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu di Aplikasi MyTelkomsel

Sebagai pengguna Telkomsel tentunya Anda akan sangat terbantu dengan adanya program pinjam pulsa Telkomsel. Hanya saja, program ini memiliki keterbatasan dalam maksimal peminjamannya. Jika Anda butuh pulsa 50 ribu? Apakah bisa pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu?

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu di Aplikasi MyTelkomsel - Leon Pulsa Termurah

Pinjam Pulsa Telkomsel 

Pinjam pulsa Telkomsel atau yang lebih sering dikenal dengan pulsa darurat Telkomsel. Program ini hanya bisa dilakukan jika pulsa Telkomsel habis dan ada penawaran untuk mengaktifkan pulsa darurat. 


Hanya saja, program pulsa darurat ini hanya terbatas nominal dan masa aktifnya. Jadi, memang hanya bisa digunakan untuk kondisi darurat saja. Sedangkan untuk membayarnya, Anda bisa mengisi pulsa dan otomatis pulsa yang masuk akan dipotong dengan besaran nominal pulsa darurat yang sudah diaktifkan. Jadi, tidak ada pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu 2024 yang ditawarkan pihak Telkomsel.


Selain itu, untuk bisa mengaktifkan pulsa darurat ini juga hanya dibatasi selama 30 hari, maksimal 5 kali saja. Untuk itu, ada baiknya untuk lebih bijak menggunakan program pulsa darurat Telkomsel.


Cara Pinjam Pulsa Telkomsel di MyTelkomsel

Cara mudah untuk bisa meminjam pulsa Telkomsel di saat yang darurat adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Cara ini bisa Anda lakukan, jika Anda tidak menerima SMS notifikasi penawaran pulsa darurat Telkomsel. Meski begitu, untuk bisa menggunakan cara ini Anda harus terhubung dengan koneksi internet.


Caranya adalah dengan buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pilih menu ‘Belanja’, klik menu ‘Spesial Untuk Anda’. Pilih ‘Promo Hanya Untukmu’. Masukkan nomor Telkomsel Anda dan aktifkan pulsa darurat.


Jika permintaan pulsa darurat sudah diterima, Anda akan memperoleh SMS notifikasi. Gunakan pulsa darurat ini dengan bijak selama masa aktif pulsa darurat.


Deposit Pulsa di Leon Pulsa Saja

Agar lebih hemat, Anda bisa melakukan pengisian pulsa di Leon Pulsa. Di Leon Pulsa, Anda juga bisa berbisnis jual pulsa untuk keuntungan yang semakin besar. Jadi, tak hanya bisa digunakan sendiri, bergabung di Leon Pulsa juga memungkinkan untuk Anda dalam meraih kesuksesan dalam berbisnis.


Selain menyediakan program beli pulsa murah untuk Telkomsel, Leon Pulsa juga membuka program PPOB, pembelian token listrik dan yang lain. Anda juga bisa mendapatkan komisi downline yang memuaskan dari sana. Jadi, keuntungan yang bakal didapatkan bisa berkali lipat. 


Anda tidak perlu khawatir jika belum memiliki pengalaman berjualan pulsa, karena bersama Leon Pulsa, Anda akan diajarkan cara promosi dan cara bertransaksi dengan mudah. Hanya saja, agar bisnis Anda semakin berjalan lancar, diperlukan keuletan dan tentunya promosi, agar lebih banyak pelanggan yang mengetahui bisnis Anda ini.


Salah satu cara termudah dan hemat untuk melakukan transaksi di Leon Pulsa adalah dengan menggunakan aplikasi Leon Pulsa. Dengan aplikasi ini Anda bisa bertransaksi jual pulsa, paket data, hingga melayani PPOB dalam satu aplikasi saja. Menariknya, Anda tidak perlu menghafal kode transaksi ketika melakukan transaksi.


Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini juga bisa mengakses beragam fitur, seperti riwayat transaksi hingga harga terbaru dari Leon Pulsa. Di aplikasi ini juga sudah tersedia fitur untuk bisa berbincang langsung dengan CS Leon Pulsa dengan lebih cepat.


Meskipun pinjam pulsa Telkomsel 50 ribu tidak bisa dilakukan, Anda tetap bisa memanfaatkan layanan pulsa darurat Telkomsel. Agar pulsa darurat Telkomsel tidak terbuang sia-sia, ada baiknya untuk digunakan mendaftar mitra pulsa di Leon Pulsa. Selain bisa untuk mengisi pulsa juga bisa digunakan untuk merintis bisnis jual pulsa.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO