Kode Beli Pulsa Bayar Nanti: Pinjam Pulsa ke Provider dengan Mudah

Beberapa provider seluler banyak yang mengeluarkan layanan pinjam pulsa untuk memudahkan penggunanya yang memerlukan pulsa dalam kondisi darurat. Hanya saja, untuk bisa menggunakan layanan ini, Anda perlu mengetahui kode beli pulsa bayar nanti yang berbeda di masing-masing provider.

Telkomsel, Indosat, dan XL merupakan sebagian dari provider yang memiliki layanan pinjam pulsa 100rb ini. Perlu diketahui jika layanan ini hanya bisa digunakan jika pengguna benar-benar sudah kehabisan pulsa atau saldo pulsa 0.

Agar layanan pinjam pulsa ini bisa aktif, Anda perlu mengaktifkan layanannya dengan menggunakan kode dial sesuai provider yang digunakan. Untuk memudahkan Anda mengetahui kode dial layanan pinjam pulsa, berikut kode pinjam pulsa yang bisa untuk digunakan.

Kode Beli Pulsa Bayar Nanti - Leon Pulsa


Layanan Pulsa Darurat Telkomsel

Pulsa Darurat Telkomsel merupakan layanan beli pulsa bayar nanti telkomsel kepada pelanggan setia Telkomsel dengan minimal 3 bulan penggunaannya. Layanan ini biasanya ditawarkan melalui SMS, jika pulsa habis dan Anda akan mempergunakannya kembali untuk SMS ataupun telepon. Dengan layanan Pulsa Darurat Telkomsel ini Anda bisa mendapatkan pinjam pulsa 10rb telkomselpinjam pulsa 20 ribu telkomsel hingga pinjam pulsa telkomsel 50 ribu yang bisa digunakan sebelum Anda mengisi pulsa. 

Hanya saja, terkadang Anda tidak menerima penawaran ini. Meskipun begitu, Anda tetap bisa mengaktifkan layanan pinjam pulsa bayar bulan depan dengan menggunakan kode dial *505#. Nah, untuk bisa menggunakan seperti berikut ini.

  • Ketik *505# di menu telepon
  • Akan ada beberapa pilih, pilih 1 (Paket Darurat) (Bayar Nanti)
  • Aktifkan paket tersebut
  • Jika sudah disetujui, akan ada SMS notifikasi dari 5111 atau 5050

Ketika pulsa darurat aktif, ada baiknya untuk lebih bijak menggunakannya. Terlebih masa aktif cara pinjam pulsa telkomsel 2022 dari pulsa darurat cukup singkat dan Anda perlu segera mengisi pulsa reguler.

Layanan Pulsa SOS Indosat

Indosat juga mengeluarkan layanan beli pulsa bayar nanti indosat yang diberi nama layanan Pulsa SOS. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Indosat yang sudah aktif menggunakan minimal 3 bulan. Hanya saja, untuk bisa memanfaatkan layanan ini, setidaknya Anda memiliki pulsa di bawah 2.500 dan tidak ada pinjaman pulsa SOS sebelumnya. 

Anda bisa menggunakan layanan ini dengan mengetahui kode beli pulsa bayar nanti terlebih dahulu. Untuk bisa mengaktifkannya, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut.

  • Ketik kode dial *505# pada menu Telepon
  • Ada beberapa menu, ketik 4 (Pulsa Darurat)
  • Pilih nominal pulsa yang ingin didapatkan dan aktifkan

Ketika layanan SOS Indosat sudah diaktifkan, Anda sudah bisa menggunakannya dengan batas masa aktif tertentu. Untuk membayarnya, Anda hanya perlu mengisi pulsa dan otomatis akan dipotong dengan pulsa SOS.

Layanan Pulsa Siaga XL

Bagi Anda pengguna XL juga bisa mengaktifkan layanan pinjam pulsa dengan menggunakan kode dial tertentu. Layanan ini cukup memudahkan Anda yang ingin mendapatkan pulsa dalam kondisi darurat dan tidak bisa mengisinya dengan pulsa reguler saat diperlukan.

Untuk bisa menggunakan layanan Pulsa Siaga XL ini Anda bisa melakukannya dengan menggunakan kode dial tertentu. Berikut cara yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan layanan Pulsa Siaga XL.

  • Ketik kode dial *911# di menu Telepon
  • Pilih menu 1 
  • Anda akan diarahkan ke nominal pulsa dan harga yang harus dibayarkan, pilih sesuai kebutuhan
  • Jika sudah, klik OK

Pulsa darurat XL akan masuk setelah diaktifkan. Untuk membayar, Anda hanya perlu mengisi ulang pulsa dan pulsa akan terpotong sesuai dengan besaran harga yang sudah ditentukan.

Jika Anda tidak ingin mengaktifkan layanan ini, ada baiknya Anda melakukan deposit pulsa di Leon Pulsa. Selain bisa digunakan sewaktu-waktu saat dibutuhkan, Anda juga bisa mencoba menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot lagi mengetahui kode beli pulsa bayar nanti di provider yang digunakan.