Aplikasi Jual Pulsa Bayar Nanti itu Ada! Apa Sajakah Itu?

Aplikasi jual pulsa bayar nanti dirilis oleh fintech di Indonesia. Semua aplikasi ini bisa diunduh langsung dari Google Play Store maupun langsung dari situs yang resmi. Namun, sebelum Anda mulai mengunduh pastikan modal pelunasan Anda telah dipersiapkan terlebih dahulu. 

Aplikasi Jual Pulsa Bayar Nanti


Pertanyaannya adalah aplikasi hutang pulsa bayar nanti apa saja yang bisa digunakan untuk berhutang pulsa? Untuk mengetahui jawabannya silakan baca artikel ini sampai selesai. Ulasannya seputar nama-nama aplikasi untuk peminjaman pulsa. Dan ini ulasannya:


1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman pulsa tanpa ribet yang cukup terkenal di Indonesia. Ternyata aplikasi ini juga membuka layanan hutang pulsa bayar bulan depan namun dengan limit terbatas. Apalagi bagi para pemilik akun Kredivo yang masih pemula yang biasanya diberikan pinjaman dengan limit tidak sampai Rp300.000.

Untuk mendapatkan layanan hutang pulsa dari Kredivo, Anda harus registrasi terlebih dahulu dengan memilih jenis akun. Ada tiga jenis akun yang bisa dicoba yaitu Starter, Gold dan Premium. Untuk pemula, tentunya Anda otomatis masuk ke dalam jenis akun Starter. 


2. Gojek

Aplikasi jual pulsa bayar nanti yang juga populer adalah Gojek. Ini merupakan layanan kurir, dompet digital dan playlatter. Nah, untuk layanan agen pulsa paylater, ternyata Anda juga bisa meminjam pulsa hari ini dan bayarnya esok atau bahkan bulan depan. 

Untuk mengaktifkan fitur Playlatter Anda harus memiliki akun Gojek terlebih dahulu. Jangan lupa untuk menyertakan foto selfie dan scan KTP ketika melakukan registrasi. Setelah disetujui, baru buka aplikasi lalu cari tool Playlatter dan klik. Setelah itu pilih Hutang Pulsa lalu masukkan nominal dan nomor tujuan. Akhiri dengan menekan fitur Metode Pembayaran dan Submit. 


3. Indodana

Indodana termasuk fintech yang memiliki layanan lengkap termasuk playlatter. Luar biasanya, di aplikasi ini Anda tidak hanya berhutang pulsa bayar 24 jam dan pelunasannya secara kontan saja, tetapi juga dengan cara dicicil. Sedangkan untuk cara pinjam pulsa di aplikasi dana Anda harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu dari Play Store. 

Aplikasi Indodana dirilis untuk membantu masyarakat yang ingin membeli pulsa tetapi tidak ada modal. Nantinya, pengguna bisa menunda pembayaran sampai modal untuk pelunasan telah tersedia. Jadi, sekarang seharusnya sudah tidak ada lagi problem finansial karena sudah ada Indodana. 


4. Akulaku

Kalau Anda ingin pinjam pulsa online 100rb dan dibayar pasca isi ulang pulsa maka silakan gunakan aplikasi Akulaku. Di sini, juga terdapat fitur Playlatter yang bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa dan membayar ketika uangnya sudah tersedia. Sayangnya, Anda harus melunasi hutang secara kontan karena di sini tidak ada layanan pelunasan hutang secara angsuran. 

Selain itu, bersama Akulaku Anda juga bisa meminjam uang dengan nominal yang sudah ditentukan oleh pihak admin Akulaku. Kalau meminjam uang di sini, Anda tidak harus memberikan jaminan hanya scan KTP saja yang disetorkan pada saat melakukan registrasi. Akulaku sendiri merupakan layanan fintech yang cukup terkenal di Indonesia. Jadi, sangat aman untuk Anda gunakan dalam meminjam pulsa.

Aplikasi jual pulsa bayar nanti di atas, bisa digunakan asalkan tidak berlebihan. Sebab, sama saja dengan mengajarkan Anda untuk terus berhutang pulsa. Lebih baik beli saja secara kontan di Leon Pulsa Magetan yang transaksinya juga menggunakan aplikasi yaitu Leon Pulsa Apk. Di sini, Anda akan mendapatkan pulsa dengan harga murah yang nanti bisa dijual kembali kepada pelanggan. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO