Benarkah Ada Agen Hutang Pulsa?

Sekarang ini, santer terdengar tentang munculnya agen hutang pulsa di Indonesia. Bahkan kabarnya, agen ini siap memberikan pinjaman pulsa hari ini tetapi bayarnya bulan depan. Nominal pulsa yang bisa dipinjam juga sangat besar hingga mencapai ratusan ribu rupiah. Namun pertanyaannya, apakah agen berhutang pulsa memang ada?


Menurut kami, agen pinjaman pulsa itu tidak ada karena didasari oleh alasan-alasan tertentu. Salah satunya, terkesan tidak masuk akal karena pebisnis semacam ini sama saja dengan bunuh diri dan bumerang bagi dirinya. 

Agen Hutang Pulsa - Leon Pulsa Termurah


1. Membawa Bisnis ke Dalam Kebangkrutan

Bisa dipastikan agen pinjaman pulsa itu tidak ada. Sebab, potensi bisnis dibawa ke dalam kebangkrutan lebih besar daripada mendapatkan keuntungan. Tentu alasannya terkadang ada pelanggan enggan untuk melunasi hutang pulsa apalagi yang niatnya meminjam memang untuk menipu si agen. 


Kalau sebagian besar penghutang pulsa tidak membayar, tentunya yang rugi adalah si agen sendiri. Sebab, selain keuntungan tidak didapatkan, modal yang dikeluarkan juga tidak kembali. Kalau bisnis sudah seperti ini maka mustahil akan maju dan berkembang. 


2. Tidak Ada Pebisnis yang Mau Rugi

Menghutangkan pulsa berarti pebisnis sedang menjual produk dengan rugi. Sebab, sejatinya modal harus berputar supaya keuntungan dari laba juga terus berjalan. Tetapi kalau dihutangkan tentu modal akan mandeg, sedangkan keuntungan laba tidak juga didapatkan. 


Kalau sudah demikian berarti pebisnis hanya akan mendapatkan kerugian. Atau paling tidak keuntungan yang akan didapatkan masih lama hingga satu bulan di depan. Pertanyaannya apakah ada pebisnis yang siap mendapatkan kerugian semacam ini?


3. Pola Bisnis Tidak Masuk Akal

Bisnis menghutangkan pulsa adalah bisnis yang polanya tidak masuk akal atau tidak logis. Kalau untuk satu dua orang pelanggan saja mungkin masih bisa ditolerir, tetapi kalau sampai diedarkan secara luas tentunya ada yang bermasalah dengan konsep bisnis yang dipakai. 


Begitu juga kalau program hutang pulsa hanya dilakukan di waktu-waktu tertentu saja. Namun kalau sampai dijalankan dengan terus menerus apalagi menyebut dirinya agen hutang pulsa, tentunya bisnis ini sangat tidak bisa dinalar. Bahkan, kita harus waspada dengan pebisnis semacam ini. 


Leon Pulsa, Agen Pulsa Magetan yang Amanah dan Populer

Leon Pulsa, bukan agen hutang pulsa melainkan agen jual pulsa secara kontan. Selain menjual pulsa Mkios, distributor asal Magetan Jawa Timur ini juga menjual kuota data, voucher TV dan Game Online, layanan deposit dompet digital (e-wallet) serta membuka bisnis PPOB. 


Distributor pulsa ini tidak hanya melayani pelanggan pulsa biasa tetapi juga master dealer yang ingin berjualan pulsa di daerah. Untuk layanan ini, Leon Pulsa telah mempersiapkan situs promosi yang bisa digunakan untuk menawarkan produk pulsa dan token ke media sosial. Luar biasanya, web promosi ini diberikan secara gratis dan tanpa syarat. 


Anda tidak perlu khawatir kalau membeli pulsa secara kontan di Leon Pulsa Magetan. Sebab, distributor pulsa ini cukup amanah dan telah digunakan oleh ratusan master dealer yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Bahkan, para agen Leon Pulsa tersebar hingga ke pelosok-pelosok desa. 


Ini membuktikan kalau Leon Pulsa memang distributor yang amanah. Apalagi admin telah memposting Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) di dalam situs Leon Pulsa yang resmi. Tak hanya itu, transaksi di sini sangat mudah karena sudah ada aplikasi beli pulsa Leon Pulsa Apk. 


Untuk itu, daripada Anda terjebak agen hutang pulsa yang belum jelas mending membeli pulsa secara cash di Leon Pulsa saja. Nah, kalau Anda memiliki kemampuan promosi yang baik, silakan gunakan layanan mencari downline dengan komisi yang cukup memuaskan. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO