Cara Pinjam Pulsa Di Gojek

Sekarang ini, pinjam pulsa tidak hanya melalui BRI dan Dana saja. Sebab, Anda juga bisa meminjam pulsa melalui aplikasi Gojek yang dianggap cara pinjam pulsa termudah. Nah, di artikel ini akan dikupas cara pinjam pulsa di Gojek yang bisa Anda jadikan panduan. 

Cara meminjam pulsa di Gojek sangat mudah dan praktis. Yang terpenting Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu dari Google Play Store lalu instal supaya aplikasi terpasang di android. Jika sudah selesai, silakan ikuti tutorial berikut:

Cara Pinjam Pulsa Di Gojek, cara mengaktifkan paylater gojek, tidak bisa beli pulsa pakai gopay paylater, cara pinjam pulsa di aplikasi dana, cara pinjam pulsa di ovo, cara beli pulsa pakai paylater tokopedia, cara pinjam pulsa di grab, cara hutang pulsa telkomsel, aplikasi pinjam pulsa


1. Login Aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah login aplikasi Gojek yang telah diunduh sebelumnya. Usahakan Anda telah melakukan registrasi supaya Anda mendapatkan user name dan password. Sebab, jika tanpa dua kode ini, tentunya Anda tidak akan bisa melakukan login. 

Jika login telah berhasil, maka otomatis aplikasi Gojek akan terbuka. Setelah itu, silakan periksa semua menu yang ada di dalam aplikasi tersebut. Kalau ada menu Go Pulsa silakan klik fitur tersebut untuk memulai permintaan hutang pulsa. Go Pulsa sendiri merupakan fitur Gojek khusus transaksi jual beli pulsa.  


2. Masukkan Nomor HP Tujuan dan Isi Nominal Pulsa

Selanjutnya, Anda harus memasukkan nomor HP tujuan ke dalam kotak kosong yang muncul di aplikasi. Pastikan nomor yang Anda masukkan valid karena itu berpengaruh terhadap kesuksesan pengiriman pulsa. Jika ada satu nomor saja yang salah, pulsa bisa masuk ke HP orang yang salah. 

Jika dirasa nomor HP tujuan sudah benar, maka selanjutnya masukkan nominal pulsa yang ingin Anda pinjam. Umumnya, admin Gojek telah memasang banyak pilihan nominal, jadi Anda tidak perlu menginput angka nominal yang baru. Jadi, silakan pilih nominal yang memang Anda inginkan. 


3. Pilih Metode Pembayaran

Cara pinjam pulsa di Gojek berikutnya ialah mulai memilih cara pembayaran. Kalau nominal pulsa yang ingin dipinjam telah dipilih, maka otomatis akan terbuka fitur Metode Pembayaran. Anda harus menekan fitur tersebut untuk melanjutkan ke proses berikutnya. 

Kalau fitur ini Anda aktifkan maka akan muncul beragam fitur lain yang salah satunya adalah fitur Playlater. Silakan klik fitur tersebut lalu pilih Pakai. Sampai di sini Anda telah bersepakat untuk meminjam pulsa melalui aplikasi Gojek. Jangan lupa untuk memilih fitur Bayar Sekarang untuk melanjutkan transaksi peminjaman pulsa.  


4. Masukkan PIN Gojek

Agar permintaan hutang pulsa segera diproses oleh admin, maka Anda harus memasukkan PIN Gojek terlebih dahulu. Setelah itu, tekan Enter untuk mengakhiri proses. Pastikan Anda tidak salah menginput PIN atau sistem akan menolaknya. 

PIN Gojek bukan kode baru yang harus Anda buat melainkan sudah Anda miliki sebelumnya. Kode PIN dengan kode password saat login ke aplikasi Gojek adalah kode yang sama. Jadi, mustahil jika Anda melakukan kesalahan pengisian.  

Cara pinjam pulsa di Gojek yang telah dijelaskan di atas bisa diterapkan oleh master dealer di daerah. Paling tidak, para pebisnis pulsa ini bisa menjalankan usaha tanpa harus mengeluarkan modal. Namun pastikan isi ulangnya melalui Gojek jangan menggunakan yang lain. 

Nah, agar Anda tidak perlu menerapkan cara pinjam pulsa di Gojek, maka bergabung saja dengan Leon Pulsa yang berada di Kabupaten Magetan Jawa Timur. Di sini, Anda tidak hanya bisa berhutang pulsa tetapi juga bakal mendapatkan komisi downline dengan nominal yang sangat memuaskan. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#MORENA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO