Cara Ngutang Pulsa Telkomsel yang Paling Mudah

Cara ngutang pulsa Telkomsel sangat mudah. Yang penting pelanggan sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan layanan hutang pulsa. Jika ponsel masih belum sesuai ketentuan, tentunya pihak Telkomsel tidak akan memberikan notifikasi izin pinjam pulsa sekarang bayar esok hari. 


Untuk mengetahui cara beli pulsa bayar nanti Telkomsel, maka silakan baca penjelasan berikut. Sedangkan di akhir nanti akan dijabarkan ketentuan pelanggan yang bisa mendapatkan hutang pulsa. Ini ulasannya:

Cara Ngutang Pulsa Telkomsel yang Paling Mudah - Leon Pulsa Termurah

Cara Ngutang Pulsa Telkomsel

Cara berhutang pulsa Telkomsel cukup simpel. Pelanggan cukup mengaktifkan ponsel saja, maka transaksi hutang pulsa bisa segera dilakukan. Untuk tutorialnya silakan baca list berikut:


1. Tunggu SMS dari Telkomsel

Kalau nomor ponsel memenuhi syarat untuk mendapatkan layanan hutang pulsa, maka biasanya admin provider Telkomsel akan mengirimkan notifikasi hutang via SMS. Jadi pelanggan tidak perlu mengajukan permohonan terlebih dahulu kepada admin. 


Pelanggan juga tidak perlu mendatangi gerai Telkomsel yang ada di kota. Sebab, semua transaksi sudah bisa dilakukan melalui ponsel sekalipun perangkat masuk kategori jadul. Namun, kalau pelanggan tidak mendapatkan SMS dari Telkomsel, mungkin nomor ponsel masih belum memenuhi syarat untuk mendapatkan hutang pulsa. 


2. Terima Notifikasi dengan Menekan Tombol Yes

Kalau pelanggan sudah mendapatkan SMS notifikasi maka selanjutnya terserah pelanggan mau menerimanya atau justru menolaknya. Nah, kalau pelanggan ingin berhutang pulsa, silakan terima SMS notifikasi tersebut dengan cara menekan tombol Yes di ponsel. Ini menandakan kalau pelanggan memang berniat untuk menggunakan layanan hutang pulsa milik Telkomsel. 


Jika ingin menolaknya, maka tinggal menekan tombol No. Nanti, admin tidak akan mengirimkan notifikasi hutang pulsa lagi kecuali pelanggan mengaktifkannya. Kalau cara ini sudah dilakukan maka, biasanya admin akan mengarahkan pelanggan ke cara yang berikutnya. 


3. Tentukan Nominal Pulsa Telkomsel yang Akan Dipinjam

Cara ngutang pulsa Telkomsel yang berikutnya ialah pelanggan harus menentukan nominal pulsa Telkomsel yang ingin dipinjamnya. Ada dua pilihan nominal yang bisa dicoba yaitu berhutang pulsa Rp3000 dan Rp15.000. Silakan dipilih salah satu nominal yang memang dibutuhkan. 


Jika sudah selesai silakan klik tombol Yes atau Oke di ponsel. Setelah itu, tunggu sejenak sampai admin memproses permintaan hutang pulsa. Kalau sudah tiba di tahap ini, maka berarti sudah selangkah lagi proses hutang pulsa akan segera disetujui oleh admin provider.

 

4. Menunggu Aktivasi Hutang Pulsa

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah menunggu aktivasi hutang pulsa. Isinya notifikasi dari Telkomsel kalau hutang pulsa telah disetujui. Silakan periksa saldo pulsa dan kalau ada penambahan, berarti transaksi hutang pulsa telah sukses. 


Aktivasi hutang pulsa juga dikirimkan melalui SMS ponsel. Jadi, ponsel pelanggan harus terus on dan pastikan nomor yang digunakan masih aktif dan valid. Karena hanya ponsel semacam ini yang akan mendapatkan notifikasi aktivasi hutang pulsa. 


Ketentuan Hutang Pulsa dari Telkomsel

Tidak semua pelanggan akan mendapatkan layanan hutang pulsa dari Telkomsel. Hanya pelanggan yang memenuhi syarat saja yang bisa menikmati layanan ini. Berikut ketentuan atau persyaratan yang dimaksud:

  • Nomor sudah aktif minimal satu bulan setelah pengisian kartu perdana
  • Saldo pulsa tersisa 0 rupiah atau kosong
  • Tidak memiliki tunggakan pulsa
  • Pengguna Telkomsel asal Indonesia


Itulah cara ngutang pulsa Telkomsel yang paling mudah. Nah, jika Anda ingin membeli pulsa Telkomsel dengan harga yang jauh lebih murah dan secara kontan maka bergabung saja dengan Leon Pulsa yang juga merilis program downliner dengan kelebihan yang istimewa. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#MORENA PULSA#MANADO

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.9529.990

BNI
452.000.9999

MANDIRI
171.002.3099.990

BANK BRI
004.501.002.260.565

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO